Reksadana Bank Panin dan Manfaatnya
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Reksadana Bank Panin dan Manfaatnya

Topic [Show]

Jenis Reksadana Bank Panin

Reksa Dana bank Panin - pernahkah anda berfikir, bahwa ternyata Paninbank memiliki beberapa jenis Reksadana yang patut anda ketahui guna untuk menambah pengetahuan terlebih lagi jika anda adalah salah satu nasabah bank Panin, maka wajib untuk mengetahuinya.

Reksadana bank Panin ini bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda lho? Jadi ini cocok buat kamu yang memang lagi membutuhkan. Maka dari itu, Silahkan simak beberapa Reksadana yang dimiliki Bank Panin serta manfaatnya dibawah ini.

Reksa Dana Pasar Uang

Adalah salah satu jenis Reksadana bank Panin yang mempunyai tingkat resiko terendah meskipun mencapai jangka waktu kurang dari 1 tahun, 100% memiliki efek pasar uang SBI dan Deposito dengan jangka seperti yang telah di sebutkan yaitu < 1 tahun

Reksa Dana Pendapatan Tetap

Merupakan salah satu Reksadana yang minim resiko, Minimal 80 efek hutang yaitu Obligasi yang berdurasi mulai dari satu hingga tiga tahun.

Reksa Dana Campuran

Merupakan salah satu jenis Reksadana premium tingkat tinggi yang memberikan penawaran pengembalian setara yaitu sama sama tinggi. 80% Efek kuantitas, hutang, dan pasar uang dengan masa waktu mulai dari 3 sampai lima tahun.

Reksa Dana Saham

Merupakan salah satu jenis Reksadana Bank Panin yang memiliki tingkat resiko tertinggi dibandinkan dari semua produk yang ada. Meski demikian, anda akan mendapat tingkat pengembalian yang setara dengan resikonya. Minimal 80% untuk efek kuantitas, katakanlah sebagai saham yang berdurasi lebih dari 5 tahun

Itulah jenis Reksadana bank Panin berdasarkan jenisnya. Lantas apa saja manfaat yang akan di dapatkan dalam berinvestasi Reksa Dana di bak Panin? Pasti nya jika anda berinvestasi anda ingin dong mendapat keuntungan yang banyak. Nah bicara mengenai manfaat nya, anda bisa cek langsung di Deskripsi berikut ini.

Manfaat Reksadana Bank Panin:

  1. Dana akan dikelola dengan benar dan profesional langsung oleh Manager investasi
  2. Akan diverifikasikan langsung ke investasi sehingga memungkinkan adanya tingkat resiko yang semakin rendah
  3. Mendapatkan informasi secara terbuka seperti nilai Aktiva bersih yang akan diberitahukan lewat beberapa surat kabar atau bahkan menggunakan media online
  4. Investor bisa dengan mudah mengakses investasi serta dapat melakukan transaksi secara langsung di kantor bank panin
  5. Selain beberapa manfaat diatas, investor juga bisa mencairkan ulang unit kapanpun