Limit Kartu kredit visa Panin Platinum dan biaya Administrasinya
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Limit Kartu kredit visa Panin Platinum dan biaya Administrasinya

Topic [Show]

Limit Kartu kredit Panin Platinum - adanya kartu Visa Platinum Panin, segala jenis transaksi bisa dilakukan dengan mudah di berbagai tempat diseluruh penjuru Dunia. Berbagai keuntungan dan fasilitas bisa diperoleh langsung dari kartu debit visa tersebut. Namun bukan berarti transaksi tersebut tidak dibatasi, setiap nasabah wajib menaati syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan terutama pada batas tranfer dan batas penarikan di atm visa Panin Platinum tersebut. Meski demikian, kita tetap akan mendapat keuntungan yang luas terutama dalam jangkauan bertransaksi. Lantas berapa Limit transaksi ATM visa Panin Platinum?

Limit transfer dan penarikan kartu kredit visa Panin platinum beserta biaya administrasi yang di bebankan, Batas penarikan kartu kredit Panin platinum / Kartu kredit visa Panin
Bagi anda yang baru mengenal ATM visa Panin tentu bertanya - tanya bukan, untungnya Respontrik punya jawabnya. Berdasarkan sumber website bank Panin, limit ATM visa Panin platinum dibagi menjadi dua jenis yaitu Batas penarikan Tunai yang mencapai 60% terhitung dari pagu kredit dan Batas Penarikan Tunai Harian yang mencapai Rp 10,000,000,- sedangkan Biaya Penarikan Tunai mencapai angka 6% yang terhitung dari jumlah penarikan tunai atau minimal Rp 100,000,- untuk biaya Administrasi lainya akan Respontrik share di bab berikutnya.

Nah setelah anda mengetahui limit Kartu kredit Panin platinum diatas, kini anda bisa mengukur besar kecilnya penarikan. Apabila transaksi yang anda lakukan melebih limit, maka kemungkinan akan gagal. Untuk itu, alternatifnya anda bisa mengulang keesokan harinya atau bisa langsung melakukan penarikan di kantor bank Panin terdekat.

Tag: Limit transfer dan penarikan kartu kredit visa Panin platinum beserta biaya administrasi yang di bebankan, Batas penarikan kartu kredit Panin platinum / Kartu kredit visa Panin