Es krim Diamond Jakarta Pusat Harga Promo murah delivery
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Es krim Diamond Jakarta Pusat Harga Promo murah delivery

Topic [Show]

DAFTAR ISI

Jual Es krim diamond

Silahkan Geser ke kanan untuk melihat semua produk es krim diamond dan Klik Tombol beli untuk melakukan pemesanan lewat WhatsApp
es krim diamond JakartaIce cream 8 Liter

Rp280.000/8 liter

es krim diamond JakartaPaket Hemat

Rp300.000/8 liter

es krim diamond JakartaPaket Express

Rp350.000/8 liter

es krim diamond JakartaPaket Pesta / Full service

Rp400.000/8 liter

Ardi: "Pelayananya mantap banget dan memuaskan, Saya di Tangerang tapi tetap diantar sampai tempat ..."
Jenita: "Rekomendasi seller, fast respon dan orangnya baik, setiap aq bertanya pasti dijawab ..."
Ginanjar: "Beli 5 paket saya dapat potongan banyak banget, karena lagi ada promo, maksih ..."
Bunda Irma: "Saya udah sering beli es krim disini buat cattering saya, maksih dan mau diantar malam2 ..."
Dewi: "Pesanan aku kok dibatalkan, tapi gpp .. maksh mas udah dikasih tahu ..."

Silahkan Baca deskripsi produk diatas sebelum melakukan pemesanan, deskripsi produk bisa anda lihat pada artikel dibawah. es krim diamond Diamond Ice cream merupakan minuman beku yang mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Direkomendasikan untuk di konsumsi oleh anak-anak, remaja hingga orang tua. Terbuat dari bahan dasar susu yang menghasilkan citra rasa khas exotis dan pass dilidah. Es krim diamond ini telah beredar di Indonesia sejak lama dan kini di minati oleh seluruh pecinta es krim Nusantara karena cocok dinikmati dalam suasana apapun. Nah dalam pertemuan kali ini, respontrik.blogspot.com akan menjelaskan semua informasi mengenai produk unggulan ini. Pasti anda pernah menikmatinya bukan? Lantas dimana anda membelinya dan berapa harganya. Berikut adalah informasi yang terangkum berdasarkan fakta yang di kutip dari sumber terpercaya.

Perlu anda ketahui bahwa produk es krim diamond ini memiliki beberapa jenis dan rasa,namun dalam bab kali ini, Respontrik hanya akan mengulas khsus produk kemasan 8 liter saja. Berdasarkan jenisnya produk es krim diamond di bagi menjadi beberapa varian rasa dalam kemasannya yaitu .....


Ice cream diamond Neopolitan

Neopolitan diamond merupakan jenis produk paling unggul dibanding dengan tipe lainya. Kenapa? Produk ini memiliki tiga Varian rasa yang dikemas dalam satu kemasan. Jadi es krim ini cocok sekali untuk anda yang ingin membeli beberapa rasa eskrim namun tidak ingin mengeluarkan uang banyak. Produk ice cream diamkan Neopolitan memiliki tiga varian rasa yaitu : Coklat, Vanilla Chocochip dan Strawberry. Dalam satu ember terdiri dari 8 liter eskrim diamond. Produk ini kerap dijadikan hidangan sajian dalam acara pernikahan, khitanan, ulang tahun, acara kantor, acara keluarga, acara arisan, acara sekolah bahkan sebagai konsumsi harian.

Kusus produk es krim diamond Neopolitan, anda hanya bisa membelinya langsung di agen ice cream diamond dan kami merekomendasikan Trendfidi Store, Ya.. Anda bisa membelinya langsung secara online atau bisa datang langsung ke alamatnya. Es krim diamond Neopolitan 8 liter ini tidak tersedia di toko besar seperti : Minimarket, Lottermart, indomart, Alfa mart, bahkan di grosir ice cream manapun. Hanya di agen resmi yang terdaftar sah saja yang menyediakan produk jenis ini.

Harga es krim diamond Neopolitan dari agen ke agen sama karena mereka bekerja sama dan kisaran harganya adalah mencapai Rp280 ribu/ 8 liter. Nah untuk memperjelas pemahaman tentang produk ini, silahkan lihat beberapa Ciri ciri es krim diamond Neopolitan Asli dibawah ini.

Ciri - Ciri :
  • Kemasan berbentuk tabung dengan tinggi kisaran 40 Cm
  • warna kemasan Merah Maron
  • Es krim terdiri dari Tiga Varian Rasa
  • Dilengkapi butiran Chocochip pada Varian Vanilla
  • Memiliki tekstur super lembut
  • Terbuat dari bahan dasar Susu
  • Hanya di Jual oleh Agen ice cream diamond
  • Terdapat Kode produksi pada bagian Tutup kemasan
  • dilengkapi dengan Sertifikat Halal


Ice cream diamond Vanilla

Manis dan lembutnya vanilla membuat ice cream diamond ini menjadi idaman para pembisnis kafee dan Restaurant. Ya mereka menggunakannya sebagai campuran minuman di menu produk yang ia jual. Dipadu dengan susu yang mengandung kalsium, protein dan karbohidrat yang mampu menciptakan kelezatan diamond es krim vanilla yang bisa anda jadikan topping nantinya. Selain itu, produk ini juga bisa dikonsumsi sehari hari bersama keluarga, teman dan kerabat terdekat. Ice cream vanilla diamond yang laku keras di pasaran yaitu ukuran 8 liter atau biasa dikenal dengan kemasan Emberan. Anda bisa mendapatkan Produk ini secara langsung di agen ice cream diamond kepercayaan anda.

Ice cream diamond Coklat

Sensasi coklat asli bisa anda temukan Didalam produk ice cream diamond Coklat Lho, rasanya manis bercampur pahit yang pas dengan aroma wangi yang membuat semua orang tergiur untuk segera membelinya. Terbuat dari bahan bahan berkualitas seperti susu dan mengandung kalsium, protein serta karbohidrat yang baik dan dibutuhkan oleh tubuh manusia. Untuk ukuran 8 liter tersedia dan bisa anda dapatkan langsung di agen ice cream kepercayaan anda. Ice cream coklat sering kali dijadikan topping makanan seperti roti bakar dan menu hidangan lainya. Baik di konsumsi sehari hari dan di peruntukkan untuk anak anak, remaja hingga orang tua. Apakah anda sudah pernah mencicipi kelezatan es krim diamond Coklat?

Ice cream diamond Strawberry

Diamond ice cream strawberry menghadirkan citra rasa buah yang khas dan terkombinasi dengan perpaduan susu yang mengandung protein, kalsium, karbohidrat yang diperlukan oleh tubuh manusia. Dalam satu kemasan terisi berat bersih 8 liter es krim yang pass buat anda jadikan menu topping minuman seperti Jus dan minuman lainya. Kebanyakan produk ini dipesan oleh berbagai kalangan bisnis resto dan cafe serta usaha kuliner lainya untuk memadu minuman yang dijual. Baik dikonsumsi oleh anak anak, remaja orang dewasa baik itu kelurahan, teman bahkan kerabat dekat anda. Buruan beli es krim diamond Strawberry dan dapatkan diskon promo langsung di agen ice cream diamond terpercaya.

Mulai dari es krim diamond Neopolitan, strawbery, Coklat, dan vanilla diatas merupakan salah satu jenis produk reguler 8 liter. Nah dibawah ini masih ada lagi jenis es krim dengan kualitas premium. Ya .. High quality, namanya juga premium sudah pasti harganya lebih tinggi jika di banding dengan es krim reguler. Berikut adalah salah satu es premium yang Respontrik bisa uraikan. Cek langsung di bawah Ini ya?

Ice cream diamond Brookfarm

Premium es krim diamond dengan kualitas terbaik yaitu Brookfarm diamond. Kali ini Respontrik akan menjelaskan produk tersebut kusus kemasan 8 liter karena memiliki peminat yang lebih banyak di banding ukuran kecil. Es krim Brookfarm memiliki berbagai varian rasa yang dikemas secara terpisah yang artinya yaitu jika misalkan Brookfarm rasa greentea berarti satu ember ini terdiri hanya rasa greentea saja. Adapun rasa yang diproduksi yaitu : Greentea, Ketan item, kacang tanah, kopyor dan lainya.

Es krim diamond jenis Brookfarm lebih mahal dibanding reguler kenapa ya? Baik menurut informasi yang kami dapat, produk ini memiliki berat dua kali lipat dari produk reguler meskipun isinya sama sama 8 liter, selain itu rasanyapun bisa dikatakan sangat khas dan tidak bisa ditemukan di sembarangan toko. Anda hanya bisa membelinya di agen ice cream dan di lottermart (Jika Tersedia). Lantas berapa Harganya .. Nanti akan Respontrik berikan harganya di bab selanjutnya.

Ice cream diamond Cup Polos

Ice cream diamkan Cup polos? mungkin anda baru mendengarnya .. baik akan Respontrik jelaskan secara rinci di bab ini. Yang dinamakan es krim cup polos adalah ice cream diamond cup yang tidak memiliki Logo diamond pada kemasannya. Kenapa? Produk tersebut diproduksi oleh agen agen resmi diamond melalui pemorsian ulang yaitu agen ice cream diamond menerima kiriman eskrim diamond Neopolitan dalam bentuk Emberan dan kemudian mereka mengemas ulang kedalam mangkok kecil ukuran 75 ml warna putih polos. Untuk rasanya bervariasi dalam satu Cup yaitu terdiri dari rasa Coklat, Vanilla Cocochip dan strawberry.

Ice cream diamond cup kecil ini sengaja di produksi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang melakukan pemesanan dalam partai besar yaitu minimal 200 cup hingga 3000 cup dalam satu kali pembeli. Umumnya di gunakan untuk acara pernikahan dan tidak didropsip ke toko toko atau warung warung. Jadi anda hanya bisa mendapatkan Produk tersebut langsung di Agen ice cream diamond.

Iklan - Dapatkan produk ice cream diamond Asli langsung dari Agen es krim diamond Jakarta Trendfidi Store [ https://eskrim-cvartikel.blogspot.com/ ] - Kunjungi sekarang dan Dapatkan harga Promo Sekarang


Jika kamu pernah pergi ke Suatu acara pernikahan dan melihat ice cream diamond dengan cup putih polos, itu bisa digambarkan sebagai produk ice cream diamond Cup kecil.

Ice cream diamond Paket pernikahan

Ice cream diamond paket pernikahan ini kerap di cari oleh beberapa masyarakat untuk melengkapi menu hajatan dan lainya seperti khitanan, ulang tahun, acara keluarga dan arisan. Selain itu, karyawan kantor juga kerap membutuhkan paket ice cream ini untuk keperluan makan siang dan acara ulang tahun kantor. Lantas apa saja keuntungan yang bisa didapat? Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan yang salah satunya adalah pemesan sudah tidak perlu memikirkan ini itu untuk masalah ice cream, semuanya sudah di urus oleh agen ice cream diamond dan ini bisa dilihat dalam satu paket es krim diamond full service dibawah. Berikut adalah 3 paket ice cream diamond pernikahan yang bisa kamu pilih.

1. Ice cream paket Hemat
Ice cream diamond paket hemat ini berisi dengan 1 ember es krim diamond Neopolitan, 150 cup, 150 sendok cup. Untuk biaya ongkos kirim di tanggung Pembeli, apabila anda ingin membeli paket ini, maka anda harus menyediakan batu es atau jenis pendingin lainya untuk menjaga agar eskrim selalu dalam keadaan beku

2. Ice cream diamond Paket Express
Dalam paket ini hampir sama dengan paket hemat hanya saja sudah support Free ongkir ke Jakarta, Bekasi dan Tangerang yaitu setiap pembelian satu paket express konsumen akan mendapat 1 ember ice cream diamond Neopolitan, 150 Cup, 150 sendok Cup, Free ongkir. Pembeli juga harus menyediakan pendingin untuk menjaga es krim selalu beku ketika sudah sampai di tempat. Umumnya tarif ongkirnya tidak di hitung ya.

3. Ice cream diamond Paket full service
Ini merupakan satu jenis paket yang sering digunakan untuk acara pernikahan dan Acara kantor. Jika memilih paket ini Pembeli sudah terima beres, cukup menyediakan meja dan kursi saja sudah cukup. Apa saja yang akan di dapat oleh pembeli? Setiap pembelian paket ice cream full service, pembeli akan mendapatkan 1 ember ice cream diamond Neopolitan 8 liter, 150 cup dan sendok Cup, free Pramusaji 1 orang, free sewa pendingin dan Gratis ongkos kirim ke wilayah Jakarta pusat, Barat, selatan, Timur / Bekasi. Sudahkan anda membeli ice cream diamond paket pernikahan? Yuk beli langsung di agen ice cream diamond terpercaya.

Harga ice cream diamond 8 liter Neopolitan

Ini patut di bahas dalam blog Respontrik agar tidak terjadi kesalahan pahaman diantara para pembeli ice cream diamond. Harga ice cream diamond terutama jenis Reguler Neopolitan Chocochip ini ditemukan berbeda beda. Hal ini sering di pertanyakan oleh sejumlah calon pembeli yang iklan perbandingan harga di berbagai situs di internet terutama melalui mesin pencari Google. Ada yang beriklan dengan Harga Rp150 ribu, ada yang 200 ribu dan ada yang 280 ribu. Tentu ini memiliki selisih yang tidak sedikit, maka dari itu mari kita bahas bersama dan membuka faktanya disini untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Baik dari Poin pertama yaitu Rp150 ribu - banyak bertebaran iklan es krim diamond Neopolitan 8 liter Chocochip di Internet dengan harga tersebut. Pertanyaaan adalah, Apakah harga terbut memang benar? Harga terbut memanglah benar namun itu berlaku di tahun 2012 lalu dan harga tahun ini sudah berubah seiring meningkatnya bahan dasar komposisi Es krim terbut. Lantas berapa harga yang sebenarnya, Nanti akan Respontrik bahas di bab ke 3. Jadi intinya, harga ice cream diamond 150 ribu sudah tidak ada, dan iklan yang muncul di google sebagai penarik konsumen belaka atau bahkan iklan terbut juga sudah kedaluarsa. Anda bisa melihatnya di bagian tanggal penerbitan iklan terbut. Saya rasa anda sudah Paham, Next To Article diamond Ice cream

Harga Rp 200.000 - Kalau harga ice cream 200 ribu apakah ada? Ya ada namun itu bukan ice cream diamond Neopolitan Chocochip melainkan ice cream Neopolitan polosan bukan yang spesial. Produk ini di jual bebas di pasaran dan untuk rasa dan kualitas tentu berbeda dengan Neopolitan Chocochip ... Lebih unggul Neopolitan Chocochip, selain ice cream diamond polosan, banyak juga yang menjual bahkan lebih murah yaitu Rp180 ribu/8 liter .. Lo kok lebih Murah bang? Begini, anda harus tahu... Produk tersebut merupakan buatan rumahan dengan bahan dasar Softmix diamond. Biasanya penjual akan menambahkan merek sendiri yang di lengkapi dengan embel embel diamond tau bahkan mereka dengan nama penjualnya sendiri. Untuk mempersingkat ulasan ini, anda bisa tanyakan langsung di kolom komentar.

Harga ice cream diamond 280 ribu - Kalau harga ini merupakan harga yang sesungguhnya yaitu ice cream diamond Asli Neopolitan 8 liter sepesial Neo Chocochip. Harga tersebut di berikan oleh agen resmi ke penjual secara langsung baik dalam pembelian borongan maupun eceran. Lebih jelasnya yaitu, Harga terbut bukan rekayasa, tidak mahal karena produknya benar benar asli buatan PT. Diamond Cold Storage dan di kirim langsung ke agen oleh PT. sukanda Jaya, jadi apabila anda menggap jika harga 280 ribu terlalu mahal anda bisa membeli produk buatan rumahan yang menjangkau harga 180 ribu atau yang tipe polosan yang berkisar Rp200.000 - Pertanyaan adalah, Pilih yang mana ...? Mau asli atau Tiruan / Mau Real atau palsu, Pilihan ada di tangan Anda.

Pusat pemesanan ice cream diamond

Mungkin sekarang anda bingung ingin membeli ice cream diamond dimana, namun dengan diterbitkan -nya informasi ini anda tidak bakal bingung atau ragu lagi. Pusat pemesanan ice cream diamond yang tepat dan benar dengan kualitas asli bukanlah dari seller, bukan dari sitributor (bukan aturanya), bukan dari sales ( dilarang ) melainkan langsung dari Agen resmi ice cream diamond baik yang ada di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Surabaya, cirebon dan lainya. Kenapa? Jika anda benar benar mencari produk asli buatan pabrik maka agen lah tempat yang tepat buat kamu hubungi. Mereka adalah mitra marketing lapangan yang menjual secara langsung ke konsumen. Memiliki izin penjualan yang sah dan terikat pada perusahaan dengan jaminan aset. Pilihlah toko online terpercaya yang menjual ice cream diamond langsung dari Pabrik ... Next !!!

Diamond ice cream delivery

Jika ingin membeli ice cream diamond sekarang tidak perlu repot datang ke penjual. Cukup ambil Hp dan buka Google, lakukan searching agen ice cream diamond dan pilih layanan terpercaya. Anda bisa membeli langsung lewat dan dalam waktu singkat, pesanan anda bisa langsung di kirimkan atau anda bisa mengcustom jadwal pengiriman sendiri saat melakukan pemesanan dan melengkapi format ordernya. Fasilitas tersebut hanya bisa didapatkan di toko online TrendFidi Lho? Namun masih sangat di sayangkan... Layanan tersebut hanya mendukung pengiriman ke wilayah Jakarta, Bekasi, dan Tangerang saja. Sudahkan anda membelinya di Trendfidi, lanjutkan membaca, karena Respontrik juga akan mereview toko es krim tersebut di bab selanjutnya.

Agen ice cream diamond Jakarta Pusat, Utara, Timur, barat, Selatan

Agen ice cream diamond merupakan tempat pusat penjualan ice cream diamond terpercaya dan resmi yang memiliki izin usaha baik izin dari perusahaan PT.sukanda Jaya maupun dari Kalangan masyarakat. Kini usaha tersebut menghadirkan layanan pemesanan ice cream diamond online. Baik respontrik akan mereview sedikit tentang websitenya. Salah satu website diamond ice cream adalah www.trendfidi.xyz - Website tersebut sekarang ini yaitu 8 April 2019 hanya fokus menjual produk asli ice cream diamond.

Memiliki Rating teratas di Google dan juga Dikalangan masyarakat Jakarta, Bekasi .. hal ini bisa di lihat dari hasil pencarian di mesin pencari serta testimoni yang ada. Mulai dari pemerintahan, kalangan Artis, karyawan, perusahaan, masyarakat hingga pengusaha telah membeli ice cream diamond di agen ice cream terbut melalui websitenya yang bisa diakses menggunakan alamat https://trendfidi.xyz.

Tingkat Kepercayaan yang di miliki oleh Trendfidi agen ice cream didapat dari banyaknya konsumen yang membeli melalui website dan adanya rating dengan jumlah yang besar, jadi apabila anda ingin membeli ice cream diamond bisa langsung mengakses websitenya dan memilih produk yang kalian sukai. Berikut adalah caranya.

Cara Beli ice cream diamond di Trendfidi
  • Buka website https://trendfidi.xyz
  • Pilih produk yang anda inginkan
  • Klik Lihat detail / Gambarnya
  • Lihat deskripsi produk dengan cara Klik detail
  • Klik Beli sekarang untuk melakukan pembelian
  • Lengkapi format order dengan benar
  • Klik send
  • Tunggu konfirmasi
  • lakukan pembayaran
  • Tunggu pesanan hingga sampai di Rumah

Mudah bukan, hanya tinggal buka HP anda bisa membeli ice cream diamond asli langsung dari agen ice cream diamond terpercaya di Jakarta pusat, Jakarta barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Buruan ...!!!

8 liter ice cream diamond Berapa Scoop

Ketika membuat perencanaan Menu untuk menjamu Pesta, pasti anda membutuhkan suatu Anggaran Jumlah bukan? Tentu ini berlaku juga di produk ice cream diamond 8 liter yang bentuknya Emberan. Ketika baru pertama kali membeli es krim tentu anda bingung dan bahkan bertanya dalam hati "8 liter itu bisa jadi berapa Scoop ya?", Tenang .. Respontrik punya jawabannya di sini. Didalam satu ember ukuran 8 liter bila di tempatkan pada wadah Cup ukuran 75 Ml dengan menggunakan Scoop khusus eskrim milik agen, maka kurang lebihnya bisa jadi 130 Scoop atau setara dengan 130 Cup. Ini untuk permorsian standar Dangan kapasitas isi normal, Jika isi dikurangin agar lebih irit, maka bisa jadi 150 Scoop atau setara dengan 150 cup. Nah itulah jawabnya menurut informasi yang berhasil Respontrik rangkum dari sumber penjual es krim diamond langsung.

Mengenal Distributor ice cream diamond

Kabarnya banyak konsumen yang bisa membeli es krim diamond langsung dari Distributor ice cream diamond secara langsung, apakah itu benar? Mari kita urai sama sama dalam pembahasan kali ini. Berdasarkan materi umum tentang peraturan pasar distributor adalah suatu aktifitas pemasaran suatu produk yang bertujuan untuk melancarkan serta memudahkan suatu produk entah itu jasa ataupun barang kepada konsumen. Biasanya distributor bertugas memasarkan suatu produk dari pabrik ke pengencer atau ke agen atau ke reseller. (Sumber Wikipedia.org ).

Melihat definisi distributor diatas berarti tidak melayani pembelian langsung dari konsumen bukan, Namun kenyataan banyak sales - sales diamond ice cream menerima pembelian langsung dari konsumen, Ini menurut informasi dari salah satu konsumen. Jika itu benar, maka timbul suatu pertanyaan lagi yaitu Apakah sales ice cream diamond tersebut telah menggelapkan produk dari distributor? Atau apakah memang pihak distributor ice cream diamond kini menerima pembelian langsung dari konsumen. (ini berlaku untuk produk neopolitan Chocochip).

Kalau jawabannya memang distributor menjualnya langsung ke konsumen, lantas apa gunanya ia membuka market dengan sistem keagenan ice cream yang mengharuskan membernya membayar biaya Kontrak, fasilitas dan surat izin usaha? Informasi ini belom menghasilkan jawaban dari manapun. Yang Respontrik dapatkan hanya 1 jawaban saja yaitu Sales ice cream diamond menjual produk ice cream Neopolitan Chocochip langsung ke konsumen yang menimbulkan kerugian bagi para usaha agen ice cream yang berstatus pengecer langsung ke konsumen. Ya, Konsumen lebih memilih membeli dari sales karena harganya lebih murah di Banding langsung dari agen ice cream diamond. Mudah mudahan pihak distributor bisa menghentikan tindakan pemasaran langsung ke konsumen tersebut yang di lakukan oleh salah satu salesnya. ,(informasi ini masih dalam penelitian)

Ketentuan Pengguna

  • Informasi ini merupakan hasil rangkuman dari beberapa Narasumber terpercaya
  • Informasi ice cream diamond ini diterbitkan untuk mengenal lebih rinci ice cream diamond kusus Neopolitan
  • Informasi ini berisikan iklan yang sepenuhnya di kontrol oleh Google
  • Pengguna tidak dianjurkan berkomentar dengan kata kata kasar
  • Dilarang menggandakan isi materi dengan cara mengcopy baik sebagian maupun keseluruhan artikel ini
  • Pengguna yang menerbitkan ulang artikel ini akan dikenakan sanksi sesuai Undang - Undang tentang Hak Cipta / Copyright dan tindakan penghapusan Hasil duplikat


Cerita Agen ice cream diamond Jakarta

Nah sambil Menikmati ice cream diamond yang sudah anda beli di agen agen ice cream diamond Jakarta, yuk kita baca pengalaman mereka yang unik, Menarik dan Gokil tentunya. Silahkan baca langsung di Box berikut ini ya?
1. Pengalaman di Jatiwaringin, Bekasi Oleh Agen ice cream diamond Jakarta
saat itu, kami menerima pesanan Dari salah satu konsumen yang memang rumahnya berada di wilayah Bekasi dan tepatnya di Bekasi. Ia membeli ice cream sebanyak 2 ember dengan jenis Produk paket full service yang mana kami harus siap ditempat untuk menyajikan ice cream dan membaginya ke seluruh tamu undangan. Kami berangkat dari Rumah membawa sepeda motor, namun tiba - tiba di jalan hujan turun deras dan kami terpaksa berhenti. Setelah hujan reda kami langsung melanjutkan pengiriman ke daerah Jatiwaringin Bekasi dan akhirnya sampailah di sana.

Tak menyangka kalau tamu undangan sudah penuh dan mereka semua menunggu kami datang. Eh baru sampai di tempat dan belum menata, es krim sudah di serbu. Sementara utu, datanglah pemesan yang memberikan toping buat campuran es krim nantinya. Wow, ada ada aja ya .. tapi tidak makalah.. kami menyelesaikan tugas kami demi kepuasan konsumen. Akhirnya sedikit demi sedikit kami memberikan toping ke es krim yang kami sajikan untuk tamu undangan. Hari semakin sore dan suasana semakin ramai. Kami seakan keteteran.. untungnya kami sanggup menyajikan es krim dengan cepat sehingga tamu undangan tidak kecewa dengan kami. Akhirnya selama 3 Jam sudah .. es krim pun habis terbagikan ke seluruh tamu undangan.

2. Pengalaman menyajikan ice cream di Kemayoran, Jl H. Jiung - Utan Panjangnya Jakarta Pusat. ditulis oleh Agen es krim
Mungkin ini pengalaman terburuk kami selama menjadi Pramusaji ice cream diamond. Bagaimana tidak, lagi nyantai minum kopi dan membagikan es krim kepada tamu undangan, tiba - tiba hujan turun. Lho emang apa salahnya Hujan bang? Jelas salah dong.. kenapa coba, stain yang saya pakai buat ice cream ternyata tidak ada atapnya.. baju semuanya Basah, tisu, box basah.. tapi kami saya tidak sendiri. Abang - Abang baso dan somay juga demikian. Mereka kehujanan dan basah kuyub di Gusur derasnya Hujan. Karena kejadian itu.. saya dan lainya terpaksa menghentikan pelayannya sejenak sambil menunggu hujan berhenti.

Tapi apa yang terjadi.. bukannya berhenti, Tapi malah tambah deras, Wowo.. ini ujian mungkin, akhirnya semua makanan yang ada di meja stain terpaksa dipindahkan dan seluruh pramusaji baik es krim maupun somay dan bakso melanjutkan pelayannya di teras rumah milik tetangga yang memang berdempetan dengan acara pesta. Meski awalnya agak Ragu tapi diizinkan juga oleh pemilik rumah. Akhirnya saya menyajikan es krim diteras rumah sampai acara selesai dan es krim diamond habis terkonsumsi.