[Review] Britama X BRI Tabungan untuk Anak muda
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

[Review] Britama X BRI Tabungan untuk Anak muda

Topic [Show]

DAFTAR ISI

Britama X

- Tentu terdengar asing bukan, mudah mudahan kini tidak asing lagi karena didalam artikel ini, Respontrik akan mengulas secara sepesifik tantang Britama X, Jadi bagi kamu yang belum mengenalnya dan bahkan baru mendengarnya pertama kali maka wajib membaca informasi ini hingga tuntas. Kenapa? Karena britama x ini memiliki sesuatu yang menarik dan masih jarang diketahui oleh masyarakat. Informasi berhasil Respontrik terbitkan dan dibuat berdasarkan materi dari sumber terpercaya. Perlu anda ketahui, produk tabungan ini diterbitkan oleh bank BRI dan Difasilitasi dengan beragam jenis kartu debit kusus dengan design simpel dan elegan. Jadi Tabungan Britama X adalah salah satu jenis Produk tabungan BRI yang ditujukan untuk nasabah anak muda yang menawarkan berbagai kemudahan ketika mengakses suatu transaksi perbankan serta fitur e-banking yang didukung dengan sistem pemantauan Secara real time sehingga memudahkan nasabah untuk bertransaksi kapanpun dan dimanapun.


Sebagai produk Britama muda yang memiliki beberapa fasilitas menarik dan mampu mengimbangi produk perbankan lainya, Britama X juga menerapkan biaya administrasi yang di tujukan kepada seluruh pengguna tabungan. Tentu ini merupakan hal yang wajar dan tidak bisa di hindari oleh pengguna manapun. Sebagai manusia yang memakai jasanya, tentu kita harus berbalas Budi dengan membayar suatu biaya administrasi yang di bagi menjadi dua yaitu:

Biaya administrasi britama x

Biaya administrasiProgram BritAmaXProgram BritAmaX di BRI DIGITAL T3 ULTIMATE dan HYBRID LOUNGE
Biaya Administrasi bulananRp5.000Rp12.000
Biaya Kartu ATM bulananRp1.000Rp2.000

Coba kita perhatikan sejenak, jika dilihat dari tabel diatas, biaya admin kartu ATM lebih rendah jika dibanding dengan produk tabungan BRI lainya. Britama X selalu memberikan promo kepada setiap anak muda yang ingin membuka tabungan, tentu ini dapat meringankan beban potongan bulanan bukan, namun teakterkecuali dengan suku bunga. Nanti akan Respontrik bahas di bab selanjutnya. Silahkan lanjutkan membaca hingga selesai.


Kartu atm britama x

Selain menawarkan biaya administrasi yang relatif rendah, britama x Juga memberikan fasilitas kartu ATM yang memiliki tampilan simpel dan elegan. Tentu ini sangat cocok sekali dan wajib Anda miliki jika ingin menjadi sosok pemuda yang high quality. Bicara tentang ATM BritAma x, ia menerbitkan empat jenis tampilkan kartu ATM yang bisa anda lihat pada Galery gambar di bawah ini.

Gambar Kartu ATM Britama X

kartu Britama Xkartu Britama X

Selain memiliki variasi desain yang menarik, kartu ATM tersebut bisa anda gunakan diberbagai jaringan yaitu mulai dari BRI, ATM Bersama, Link, Prima, Cirrus, Maestro dan MasterCard baik yang berada di dalam negeri maupun yang ada diluar negeri. Buruan, tunggu apalagi.. silahkan miliki tabungan BritAma X dan pilih jenis kartu ATM yang kamu inginkan.

Suku bunga Britama X

Sebagai tabungan BRI yang dikhususkan untuk anak muda, britamax memberikan suku bunga yang bisa dikatakan relatif rendah (Kompetitif). Tentu ini dapat membantu meningkatkan jumlah uang yang ditabung secara cepat karena biaya bunga yang di bebankan oleh BRI lebih rendah. Meski demikian, Besar kecilnya bunga Britama X didominasi berdasarkan besar kecilnya saldo yang ada pada tabungan. "Dikutip langsung dari website resmi bank BRI".

Keuntungan membuka tabungan Britama X

Ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan oleh pemilik tabungan BritAmax yaitu :

  • Mendapatkan desain kartu ATM yang memiliki tampilan Elegan dan dilengkapi Logo Master Card
  • Dapat dipergunakan secara Real time di seluruh kantor cabang dan ATM BRI
  • Dapat melakukan transaksi menggunakan kartu debit di berbagai jaringan yang bekerja sama dengan bank BRI
  • Gratis Biaya asuransi kecelakaan diri yang mencapai Rp150.000.000 (Seratus Lima Puluh Juta)
  • Dilengkapi dengan fasilitas e-Banking, Internet banking, SMS banking dan mobile banking Notifikasi
  • Suku bunga yang di bebankan kepada nasabah relatif rendah
  • Pengguna Britama X dapat memilih dan menggunakan fasilitas transaksi otomatis ( Automatic )

Syarat dan ketentuan Membuka tabungan Britamax

Nah setelah anda mengetahui beberapa informasi tentang Britamax, Apakah anda tertarik ingin membuka tabungan nya? Lantas apa saja persyaratan yang harus anda penuhi agar bisa memiliki tabungan Britama X? Silahkan anda persiapkan beberapa syarat dibawah ini:

  • Calon nasabah telah berusia minimal 17 hingga 35 tahun
  • Mampu mengisi formulir aplikasi pembiakan tabungan Britama X secara lengkap dan benar
  • Membawa kartu identitas diri seperti e-KTP dan NPW yang berlaku untuk warga negara Indonesia dan membawa paspor KIMS/KITAP/KITAS bagi calon nasabah yang berasal dari negara Asing
  • Wajib membayar setoran Awal yang mencapai nominal Rp100.000

Itulah beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi agar anda bisa memiliki tabungan Britama X. Buruan buka tabungan dan dapatkan Beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh produk tabungan BritAmax BRI.