Anak Perusahaan Bank Panin
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Anak Perusahaan Bank Panin

Topic [Show]

DAFTAR ISI

Anak perusahaan Bank Panin - Dilangsir dari Sumber Wikipedia bahwa Panin bank berdiri sejak tahun 1971 yang merupakan hasil penggabungan dari berbagai perusahan'an. Kini Panin bank masuk dalam kategori Bank Komersial nomor satu di Indonesia dan tercatat di bursa efek Indonesia yaitu pada tahun1982. Apakah anda sudah miliki tabungan Panin ... Dan apakah anda tahu seperti apa sejarah Panin bank di masa lalunya? Nah dalam pembahasan kali ini, Respontrik akan memberikan informasi tentang anak perusahan bank Panin menurut sumbernya.


Perlu Anda ketahu, ada yang mengatakan bahwa Panin bank kini masuk pada urutan ke Tujuh (7) Sebagai perusahan Perbankan terbesar di Indonesia yang mengelola 71,2 triliun Aset yang dari permodalan 9,8 Triliun serta Car yang mencapai 23,9%. Data tersebut di terbitkan dan berlaku pada bulan Juni 2009, jadi bisa kita bayangkan ditahun 2019 ini, berapa total aset yang dimiliki oleh bank Panin. Pastinya lebih besar dari bulan dan tahun lalu. Perusahaan Panin banking dari dulu selalu fokus pada perbankan retail .. maka tidak heran jika bank Panin kini berhasil masuk urutan pertama yang mampu memposisikan dirinya sebagai perusahaan produk jasa konsumen dan komersial paling unggul di Indonesia.


Bicara tentang Anak perushaan Panin, kini Perusahan tersebut telah memiliki 4 Anak perusahaan yang dicatat sah dalam website resmi Wikipedia yang bisa anda lihat pada daftarnya dibawah ini.
anak perusahaan bank Panin

  • PT. Clipan Finance Indonesia Tbk

  • PT. Bank Panin Syariah

  • PT. Bank ANZ Indonesia Tbk.

  • PT. Verena Multi Finance Tbk


Itulah informasi singkat tentang perusahaan Panin dan anak perusahan yang kini hangat dibicarakan didunia Finance. Apabila ada informasi lainya, Repsontrik akan mengupdate berdasarkan sumber Wikipedia.org-, Terimakasih