Cara mengatasi mobile panin terblokir dan Penyebabnya
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara mengatasi mobile panin terblokir dan Penyebabnya

Topic [Show]

Mobile panin terblokir? Apakah ada cara untuknya mengatasinya .. Ok dalam pembahasan informasi perbankan Panin ini, Repsontrik akan jelaskan bagaimana cara mengatasi mobile panin terblokir beserta penyebabnya. Banyak nasabah yang mengalami masalah ini terutama Anda. Namun kini anda tidak perlu khawatir lagi. Yang harus anda lakukan pertama kali yaitu mengenal penyebab terjadinya pemblokiran akun bank Panin. Dalam kasus umum, penyebab itu didominasi oleh nasabah sendiri seperti : Salah memasukkan password berturut turut di waktu yang sama Atau bahkan salah memasukkan username login ke layanan internet banking. Itulah penyebab yang kerap saya temukan dan ini bersifat umum.


Sebagai nasabah Panin Bank yang kerap menggunakan layanan internet banking bank Panin, tentu merasa panik bukan. Bagiamana tidak, ketika hendak bertransaksi tiba tiba mobile panin terblokir sehingga harus menggalkan transaksi yang hendak anda lakukan. Ok next itu tidak masalah .. anda masih bisa bertransaksi melalui mesin ATM atau langsung ke kantor cabang bank bank terdekat. Namun bukan berarti anda tidak membenahi akun mobile panin. Anda harus mendapatkan akses login kembali agar mobile banking Panin bisa di gunakan kembali. Lantas bagaimana cara mebgatasi internet banking bank kami yang terblokir?


Menghubungi Call center bank Panin solusi untuk mengatasi mobile Panin terblokir
Ya anda harus menghubungi bank Panin dan menceritakan kronologi kenapa internet banking bank panin anda terblokir. Nah dalam kasus yang saya temukan, kami mendapatkan informasi sebagai berikut terlihat pada Gambar
 Cara mengatasi mobile panin terblokir
Dari gambar di atas terlihat nasabah yang bertanya melalui akun Twitternya karena akun yang terblokir. Ia mencari solusi   Cara mengatasi mobile panin terblokir dan pihak bank Panin menyarankan agar menghubungi call center langsung dengan Contact phone 1500678 atau 60678. Ini adalah cara yang paling ampuh untuk mendapatkan informasi solusi secara cepat. Biasanya pihak bank Panin akan menyuruh nasabah datang ke kantor cabang terdekat.


Lebih jelasnya begini. Seperti pada fasilitas layanan perbankan online pada umumnya. Apabila akun internet banking / mobile banking bank Panin terblokir, maka yang harus dilakukan adalah sebagai berikut.


- tidak perlu panik
- hubungi call center bank Panin
- ceritakan kronologi penyebab terjadinya pemblokiran akun mobile banking
- datang ke kantor bank Panin terdekat
- minta pembaruan akun
- Registrasi ulang melalui ATM
- aktivasi melalui layanan Internet banking bank Panin
- Bank Panin siap digunakan

Jadi pada intinya, jika layanan mobile banking bank Panin terblokir, maka nasabah bisa melakukan pendaftaran ulang untuk mengaktifkan layanan internet banking kembali agar bisa digunakan seperti sebelumya. Silahkan hubungi layanan call center untuk penjelasan lebih lanjut dan yang pastinya lebih terperinci.