5 Kelebihan Bank Panin dari Bank lain (Keuntungan positif)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Kelebihan Bank Panin dari Bank lain (Keuntungan positif)

Topic [Show]

Kelebihan bank Panin  Keuntungan Menabung Pada Produk Tabungan Panin
kelebihan bank Panin dari bank lain - pasti anda ingin segera membuka tabungan tersebut. Apa saja si kelebihan bank Panin dari bank lain sehingga banyak yang melirik tabungan terdebut? Nah kali ini Respontrik akan memberikan informasi sekaligus mengulas secara lengkap disini. Perlu diketahui bahwa tanpa anda ketahui, ternyata bak Panin didirikan pada tahun 1971 dan ini bisa dibilang kalau Panin Bank merupakan perusahaan perbankan yang berusia cukup tua seperti halnya bank Indonesia lainya. Misi Panin bank selalu berupaya meningkatkan pelayanan hingga menjadi lebih baik serta mendukung perekonomian di Indonesia. Tak salah apabila ia memiliki moto "Selalu Untuk Anda"

Salah satu kelebihan bank Panin yang paling menonjol yaitu memberikan Gratis biaya administrasi tarik tunai di ATM. Bukan atm Panin melainkan ATM di jaringan Alto dan bersama, namun ada syarat yang harus dipenuhi oleh nasabah agar bisa merasakan gratis biaya administrasi tarik tunai di bank Panin yaitu minimal nasabah harus memiliki saldo Rp5.000.000 dalam tabungan. Baik Respontrik akan jelaskan lebih Rinci. Misalkan anda memiliki saldo Rp5.500.000 dan anda mengambilnya 500rbu lewat ATM maka tidak dipungut biaya admin namun jika saldo anda cuma Rp5 juta kemudian di ambil 500.000, maka anda akan dikenakan biaya administrasi karena saldo yang tersisa cuma 4,5 juta saja. Saya kira anda sudah paham.

Keuntungan dan kelebihan lainya yaitu, ATM Panin bergabung dengan jaringan ATM bersama yang memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai jenis transaksi. Perlu anda ketahui bahwa 36.200 ATM tersebut di seluruh Indonesia dan ini adalah ATM bersama dan alto yang merupakan bagian fasilitas Panin bank. Tentu ini adalah kesempatan baik untuk anda bertransaksi secara mudah. Jangan kemana - mana dulu .. masih ada banyak kelebihan dan keuntungan Tabungan bank Panin yang bisa anda lihat dibawah ini.

KELEBIHAN KEUNTUNGAN BANK PANIN
  • Memberikan suku bunga rendah - Dengan adanya bunga yang rendah tentu ini sangat menguntungkan bukan. Saldo anda akan cepat bertambah 
  • Gratis belanja tiap Bulan - Bukan berarti anda bisa berbelanja langsung ya, melainkan apabila anda memiliki poin hasil dari reward dengan penghitungan Rp100.000 adalah 1 poin yang terhitung rata rata saldo tabungan anda, maka anda bisa menukarkannya dengan Vhocer belanja di departemen store atau di toko toko yang menerima penukaran poin di kota anda.
  • Mendapatkan Aksebilitas transaksi yang sangat luas sehingga memudahkan anda melakukan transaksi dimanapun Anda berada yaitu di 45.000 jaringan ATM baik alto mau atm bersama.
  • Akses full time transaksi - memungkinkan nasabah bertransaksi tanpa di batasi oleh waktu yang artinya anda bisa bertransaksi selama 24 jam 
  • Kemudahan bertransaksi - dengan adanya fasilitas layanan internet banking panin, maka anda bisa melakukan beragam transaksi seperti cek saldo, transfer, tarik tunai, mutasi rekening dan lainya hanya dengan menggunakan hp yang terkoneksi dengan sinyal internet. Dengan begitu, kini segala transaksi bisa dilakukan lebih cepat, tidak perlu mengantri seperti halnya di kantor pusat paninbank

Itulah beberapa keunggulan bank Panin yang bisa anda dapatkan dan rasakan ketika membuka tabungan Panin. Menurutmu, bagaimana pendapat anda tentang keuntungan Tabungan bank Panin diatas, bagaimana jika di bandingkan dengan bank lain selain produk dari panin? Silahkan berikan jawaban anda di kolom komentar.