Kartu Kredit Bank Panin ( ATM debit card)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kartu Kredit Bank Panin ( ATM debit card)

Topic [Show]

DAFTAR ISI

Kartu kredit bank Panin memang memiliki banyak manfaat dan bisa digunakan sebagai alat transaksi yang mudah dan cepat. Umumnya digunakan untuk mengirimkan maupun mengambil uang di mesin ATM. Seperti namanya yaitu ATM Panin yang berarti pengguna wajib memiliki rekening tabungan agar bisa mendapatkan kartu ATM dan bahkan debit card Panin yang bisa digunakan untuk beragam keperluan. Didalamnya halaman ini akan dijelaskan beberapa bab penting terkait review tentang kartu ATM debit card Panin. Silahkan baca beberapa bab berikut ini.
kartu kredit bank panin atm panin limit transaksi biaya administrasi

Panin Credit Card

Bank Panin kini memberikan fasilitas kartu debit kepada suruh nasabahnya yang dapat digunakan untuk memudahkan transaksi yang dilakukan oleh nasabah. Tidak hanya itu, dengan adanya credit card Panin ini nasabah akan dimanjakan dengan kenyamanan saat bertransaksi melalui ATM. Kartu ATM ini adalah yang terbaru dimana memiliki fitur teknologi chip berstandar nasional serta Paypass yang dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan transaksi perbankan baik didalam negeri maupun luar negeri.

Sudah pasti dong kartu ATM ini memiliki sistem keamanan yang kuat. Jadi anda tidak perlu takut maupun ragu untuk mempergunakannya di mesin ATM secara langsung baik untuk mengirim uang, transfer uang, Cek saldo panin dan jenis transaksi lainya ..

Keunggulan dan Manfaat Kartu ATM Panin

Tidak kalah dengan kartu ATM bank lain, kartu kredit bank Panin ini juga memiliki beberapa keunggulan dan manfaat yang bisa anda dapatkan dan rasakan ketika menggunakannya yaitu:

  • Dapat digunakan untuk melakukan transfer dan cek saldo tabungan lewat 96.100 ATM Panin yang berada di jaringan ATM, ALTO, ATM Bersama dan PRIMA
  • Dapat mempergunakan untuk mengirimkan uang ke sesama rekening bank panin
  • Memiliki fitur teknologi Paypass yang memungkinan nasabah bertransaksi hingga ke luar negeri
  • Nasabah bisa mempergunakan kartu kredit bank Panin untuk transaksi tunai hingga jangkauan seluruh dunia
  • Bisa digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan secara terjadwal
  • Bisa digunakan sebagai pembayaran debit di merchant
  • Memungkinkan nasabah melakukan pembelian Pulsa isi ulang secara mudah
  • Dapat dipergunakan untuk berbelanja / dijadikan debit di seluruh dunia 


Dengan banyak manfaat serta keunggulan kartu ATM bank Panin diatas, apakah anda masih ragu mempergunakannya, atau justru Anda tidak memiliki kartu kredit bank Panin? Tenang, Respontrik akan menuntun anda bagaimana cara mendapatkan kartu kredit Card tersebut. Ok langsung saja ke bab berikutnya

Cara mendapatkan kartu debit panin

Nah jika anda ingin memiliki kartu debit Panin maka anda harus memiliki rekening tabungan terlebih dahulu, anda bisa membukanya di kantor Panin terdekat atau jika tidak memiliki tabungan anda bisa menggunakan Giro Panin dengan begitu anda akan diberi kartu ATM Panin dan bisa mengakses beberapa fasilitas yang ada didalamnya. Mudah sekali bukan. Cara ini bukan hanya di terapkan oleh bank Panin saja Lo melainkan beberapa perusahan Perbankan lainya menerapkan sistem ini yakni apabila nasabah membuka tabungan maka mereka akan diberi kartu ATM sesuai tebungan yang dimiliki nasabah. Jadi silahkan bagi yang tidak memiliki tabungan bisa langsung membuatnya secara langsung.

Limit Transaksi ATM debit Card

Apabila anda baru mengenal kartu ATM Panin ini, maka anda juga wajib mengetahui batas transaksi yang ditetapkan oleh pihak Panin atau dalam arti lain adalah limit ATM bank Panin. Hal ini berguna agar anda tidak kaget nantinya jika melihat transaksi yang anda lakukan gagal yang di karena kelebihan transaksi. Berikut adalah informasi limit ATM Panin berdasarkan sumber website resmi ATM Panin.

  • Jika melakukan penarikan lewat ATM maka dikenakan batas hingga Rp10.000.000 yang berlaku dijaringn yang sama dan Rp5 juta bila melakukan penarikan di ATM bersama, alto, cirus dan prima yang semuanya terhitung dalam satu hari 
  • Maksimal transaksi pembelanjaan di semua jaringan mencapai batas hingga Rp20 juta / Hari dan 
  • Pemindahan buku rekening mencapai batas maksimal / limit hingga Rp50.000.000 juta dalam satu hari.

Nah jadi jangan heran apabila suatu saat nanti transaksi yang anda lakukan Gagal dengan alasan transaksi melebihi batas per hari. Jangan kemana - mana. Masih ada beberapa bab lagi yang bisa anda kutip dan baca sebagai sumber wawasan tentang kartu ATM Panin.

Biaya administrasi ATM debit Card

Setiap transaksi pasti membutuhkan biaya dan ini berlaku untuk kartu ATM Panin yang juga menerapkan biaya administrasi kepada setiap nasabah yang bertransaksi menggunakan debit card berikut dan inilah riancian biaya administrasi yang di tetapkan :

  • Biaya administrasi penarikan antar bank RP7.500
  • Biaya administrasi cek saldo Rp4.000
  • Biaya administrasi online RP3.300


Call center kartu Kredit Panin

Tidak selamanya kartu atm akan aman. Bisa saja suatu saat ATM Panin anda terblokir yang diakibatkan karena salah memasukkan kode pin berturut - turut. Nah pastinya anda akan bingung bukan. Tenang, semua masalah bisa diatasi .. Anda cukup menghubungi layanan call center kartu kredit Panin yang mana telah Respontrik share no telepon nya khsus di artikel sebelumnya.