ATM Simpedes BRI terbaru : Limit transfer, Biaya administrasi, Saldo minimal, Suku bunga
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ATM Simpedes BRI terbaru : Limit transfer, Biaya administrasi, Saldo minimal, Suku bunga

Topic [Show]

Daftar isi

ATM Simpedes BRI memiliki beberapa kegunaan yang tidak kalah bagusnya dengan ATM BritAma. Tampilan dan design yang sekarang pun terbilang sangat baik, hal ini tentu sebanding dengan fasilitas yang ditwarkan oleh kartu debit Simpedes tersebut. Untuk kegunannya sama, yaitu secara umum di gunakan untuk mengirimkan uang baik sesama BRI Simpedes maupun ke bank lain. Informasi kali ini, Respontrik akan memberikan informasi limit transaksi dan lainya terkait ATM BRI simpedes. Berikut bab per bab fakta tentang kartu ATM BRI simpedes terbaru.

Gambar ATM BRI Simpedes terbaru

Gambar kartu atm bri simpedes terbaru 2018 - 2019 Warna biru sebagai pengganti kartu atm bri simpedes warna hijau yang dilengkapi dengan Chip Simpedes. Untuk informasi Cara ganti Kartu ATM BRI ke Chip tidak di jelaskan dalam halaman ini, melainkan kami telah mengulas di bab sebelumnya yang bisa anda baca disana. Nah bagi kalian yang penasaran dengan gambar kartu ATM BRI chip Simpedes terbaru dengan Warna biru bisa langsung menyimak ulasan dibawah ini berdasarkan update blog Respontrik.

"Kartu atm bri simpedes terbaru Warna Biru"

Kartu atm bri simpedes terbaru Warna Biru
Kartu atm bri simpedes terbaru Warna Biru tampilan depan - Tampilan muka debit card Atm Simpedes terbaru ini dilengkapi dengan design satelit yang bisa di lihat pada bagian pojok kiri atas dan bertuliskan Logo Bank BRI dengan Cap Timbul. Dilengkapi juga Chip flat tembaga dan No kartu ATM yang mana pada gambar di atas telah kami sensor nomornya. Terdapat pula tulisan Valid THRU dan Logo Merpati di bawah tepatnya pojok kanan bawah dengan Penggabungan tulisan GPN. Nah bagi anda yang belum melihat design gambarnya bisa langsung saja di amati.
 Kartu atm bri simpedes terbaru Warna Biru
Kartu atm bri simpedes terbaru Warna Biru tampilan Belakang - Sedangkan pada tampilan belakang nampak terlihat jelas beberapa Logo fitur yang dimiliki oleh kartu debit tersebut seperti logo ATM BRI, Link, ATM bersama, dan Prima yang berarti kartu debit card tersebut dapat digunakan di semua jaringan tersebut baik di dalam maupun luar negeri. Terdapat pula layanan call BRI yang dapat di lihat langsung di bagian pojok kanan atas serta di bagian tengah terdapat sedikit ketentuan pengguna dan pastinya kartu ATM tersebut dapat digunakan jika sudah ditandatangi secara sah oleh nasabah

Nah untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang ATM BRI Simpedes, silahkan lihat tabel riancina dibawah ini yang mana dikutip langsung dari sumber terpercaya yaitu langsung dari Bank BRI.

Limit ATM BRI simpedes

Limit Transfer ATM BRI Simpedes dibedakan menjadi 4 Kategori berdasarkan sistem transaksi yang di gunakan oleh nasabah dan dari Simpedes ke Bank lain yaitu:
- lewat ATM BRI hingga Rp10 juta/hari
- lewat Mobile banking hingga batas Rp1 juta/hari
- lewat internet banking Mencapai batas Rp15 juta/hari
- dan Limit RTGS mencapai Rp300 juta/hari

Bunga tabungan bri simpedes

besar kecilnya sukubunga dibedakan berdasarkan jumlah saldo tabungan yang dimiliki oleh nasabah yaitu:
  • Jika saldo < Rp. 1.000.000,- : 0 %
  • Jika saldo Rp. 1.000.000,- < Rp. 50.000.000,- : 0.70 %
  • Jika saldo Rp. 50.000.000,- < Rp. 500.000.000,- : 0.85 %
  • Jika saldo Rp. 500.000.000,- < Rp. 1.000.000.000,- : 1.10 %
  • Jika saldo > Rp. 1.000.000.000,- : 1.75 %

Biaya atm bri simpedes

Jika anda menggunakan Kartu ATM BRI Simpedes, maka anda hanya dikenakan biaya administrasi Bulanan yang mencapai angka Rp5.500/bulan

Potongan bulanan

Sedangkan potongan bulanan untuk BRI Simpedes ini sama dengan biaya administrasi bulanan mencapai angka Rp5.500 dan ditambah jumlah suku bunga perbulan yang besar kecilnya menyesuaikan dengan jumlah saldo

Cara menggunakan atm bri simpedes

Biasanya orang akan menggunakan ATM Simpedes untuk keperluan tarik tunai, transfer dan bayar tagihan atau bahkan untuk registrasi layanan internet banking. Caranya sama pada kartu ATM pada umumnya yaitu cukup memasukkan kartu ATM ke slot yang telah di sediakan dan pilih jenis transaksi sesuai kebutuhan.


Itulah informasi lengkap tentang ATM BRI Simpedes warna biru yang harus kalian ketahui. Pada umumnya, kartu ATM BRI baik Simpedes maupun britama memiliki kegunaan yang sama yaitu sebagai alat transaksi tunai penarikan dan transfer yang efektif dan mudah tanpa membutuhkan waktu yang cukup lama serti halnya di kantor cabang BRI, Namun jika dilihat secara rinci ada banyak perbedaan terutama terletak pada suku bunga dan limit transaksi hingga biaya administrasi