Kunci Sukses Adsense dengan Blogspot ( Blogger )
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kunci Sukses Adsense dengan Blogspot ( Blogger )

Topic [Show]

Kata Pengantar : Sukses Adsense dengan Blogspot atau Blogger yang ber-extensi Subdomain dengan hosting Gratis. Siapa saja bisa sukses di Adsense hanya menggunakan Blogspot asalkan tahu Cara optimasinya. Sudah terbukti banyak blogger sukses dunia dengan Adsense di tahun 2018 - 2019. Mereka semua bisa kita jadikan kunci sukses blogger untuk saat ini maupun di masa mendatang dan jangan merasa kecil hati Jika pesaing saat ini banyak yang menggunakan Domain TLD serta Premium Hosting.

Kunci  Sukses Adsense dengan Blogspot ( Blogger )
Cara Sukses Adsense dengan Blogspot - Pernahkah kalian Membayangkan betapa senangnya apabila tiba-tiba blogspot anda dibanjiri visitor baik dari dalam maupun luar negeri dan bahkan blog anda menjadi Viral. Semua itu bisa terjadi Lo dengan kata lain anda telah mempelajari Kunci Sukses Blogger. RESPONTRIK adalah salah satu publiser setia yang hingga saat ini yaitu tanggal 29 Januari 2019 masih menggunakan domain gratis dari Blogspot untuk menyimpan segala bentuk karyanya. Ia selalu Komitmen membangun hal-hal yang bernuansa anyar. Berisi tentang beberapa tips trik dan beberapa Motivasi lainya yang tentu dapat memberikan manfaat bagi para Pembaca. Tidak pernah Mundur ataupun merasa  iri dihadapan Competitornya yang rata rata Menggunakan TLD serta Premium Hosting. Ini merupakan suatu kebanggan tersendiri dan memilki beberapa keuntungan yang bisa di rasakan langsung oleh pemilik Blog tersebut.


Keuntungan yang mutlak jika Memonetisasi blog adsense dengan blogspot yaitu tidak dibebankan dengan biaya hosting serta Domain. Jadi penghasilan Adsense 100% tidak terpotong oleh biaya perawatan blogspot. "bagaimana Menurut kalian, Apakah blog Respontrik bisa Sukses Adsense? ... Hayo siapa yang tahu Jawabannya. Atau bahkan Anda sendiri mengalami hal seperti yang kami bahas disini yaitu menggunakan blogger untuk blog adsense ... Nah dalam pertemuan kali ini, kami akan memberikan Motivasi kepada teman - teman sesama blogger. "Maaf mastah bukan sok Pintar, Cuma ingin Berbagi Pengalaman" dan memberikan beberapa Kunci sukses Adsense menggunakan layanan hosting gratis dari Blogspot. Nah langsung saja bagi teman teman yang belum tahu bisa simak Artikel berikut ini.


"Kunci Sukses Adsense Blogspot / Blogger"


1. Fokus dalam satu tema
Apabila Blog anda masih baru, maka kami sarankan menggunakan satu tema artikel saja dengan tujuan agar mudah bersaing dengan Competitor yang sudah bertrafik tinggi. Ini sangat berpengaruh sekali meskipun blog anda masih terbilang baru karena Google akan menganggap bahwa blog anda adalah yang paling Relavan dibanding dengan pesaing Anda yang artikelnya Gado-Gado. Minimal 50 Artikel dengan tema yang sama namun dengan pembahasan yang berbeda. Maksut-nya yaitu buatlah Struktur Jumlah Postingan yang berurutan dari Mulai pengenalan hingga solusi permasalahan artikel tersebut.


2. Rajin Menulis Artikel
Ya, Blogger yang sukses adalah mereka yang rela menyisihkan separuh waktunya untuk menulis suatu artikel. Anda bebas bisa menulis artikel dalam satu hari hingga mencapai puluhan juga boleh. Namun semua artikel yang sudah jadi jangan langsung di 1. Fokus dalam satu tema
Apabila Blog anda masih baru, maka kami sarankan menggunakan satu tema artikel saja dengan tujuan agar mudah bersaing dengan Competitor yang sudah bertrafik tinggi. Ini sangat berpengaruh sekali meskipun blog anda masih terbilang baru karena Google akan menganggap bahwa blog anda adalah yang paling Relavan dibanding dengan pesaing Anda yang artikelnya Gado-Gado. Minimal 50 Artikel dengan tema yang sama namun dengan pembahasan yang berbeda. Maksut-nya yaitu buatlah Struktur Jumlah Postingan yang berurutan dari Mulai pengenalan hingga solusi permasalahan artikel tersebut. Perlu anda ingat, jangan sekali kali melakukan copy paste artikel karena akan membuat blog Anda terkena dampaknya... Jadi jika hal tersebut anda lakukan, sirna sudah harapan untuk suksed Adsense blogger.


3. Melakukan Pemasaran Content
Paparan artikel merupakan suatu tindakan yang wajib di lakukan oleh semua Blogger baik di didalam maupun di Luar negeri dan berharap agar isi tulisan yang di buatnya mampu berdiri di halaman teratas dan banyak banyak di baca oleh pengguna. Caranya,,, anda harus wajib optimasi SEO atau jika menurut kalian SEO itu sulit, maka anda bisa mencoba alternatif marketing yaitu dengan cara Mempostingnya di beberapa media sosial agar blog anda cepat di kenal oleh pembaca. Sama seperti anda menjual suatu produk teknologi, pastinya anda mempromosikan ke beberapa orang bukan agar produk yang dijualnya dapat menghasilkan uang.


4. Update secara Teratur 
Jika menurut anda telah memiliki market baik itu di Sosial media maupun di Search engine, maka anda harus membuat artikel secara teratur agar pembaca semua bisa tahu bahwa blog anda kerap di update sehingga pembaca menggap jika blog anda dirawat dengan baik. Cukup 1 baru satu artikel itu sudah cukup.


Nah jika teman teman ingin sukses dengan Adsense melalui blog gratisan seperti blogspot, maka anda harus konsisten dan pastinya selalu berusaha dan berdoa. Ingat tema teman, semua usaha itu ada kalanya kita gagal. Jadi jika hal tersebut menimpa anda, maka bangkitlah terus dan Kejar kesuksesan anda. Lakukan 4 Poin diatas agar anda bisa mendatangkan Ratusan Dollar dalam satu bulan atau bahkan lebih. Mungkin ini saja Motivasi dari Respontrik, apabila ada tutur kata yang salah atau kurang sopan, kami mohon maaf, dan jika anda kekeliruan dalam memberikan informasi, mohon di peringatkan agar bisa kami perbaiki. Silahkan tinggalkan komentar juga terkait pembahasan kunci sukses Adsense dengan Blogspot .