Cara Membuat Tabel HTML Harga di Website / Blog Responsive
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Membuat Tabel HTML Harga di Website / Blog Responsive

Topic [Show]

$Cara Membuat Tabel harga responsive dengan HTML untuk website , blog, atau di Postingan Blog tanpa CSS cara membuat tabel html
Membuat Tabel harga Responsive - Tabel Merupakan suatu widget yang kerap digunakan oleh para Marketing baik itu Produk fisik maupun Produk jasa. Anda bisa membuat tabel dengan Menggabungkan CSS dan juga HTML atau juga bisa langsung menggunakan HTML saja tanpa di lengkapi CSS. Untuk hasilnya sama saja dan pada kesempatan Kali ini, Respontrik akan Memberikan Tutorial cara Membuat Tabel harga yang tentunya Responsive yang nantinya bisa Anda pasang di Halaman statis ataupun di dalam Postingan blog sobat. Pada umumnya, Proses Pembuatan Tabel ini terbilang sangat simpel dan Mudah, tidak memerlukan pemahaman khusus.. Meskipun anda dalam seorang Pemula sekalipun, anda tetap bisa membuat design tabel yang Menarik.

Pada dasarnya Tabel terdiri dari Satu rangkaian HTML seperti Berikut ini

<table border="0"><tbody> <tr><td>Text 1</td><td>Text 2</td></tr> </tbody></table>

Keterangan : 
1. Border diantar ternilai 0, Anda bisa merubahnya Menjadi 1 yang artinya anda memberikan garis tepi pada suatu tabel
2. Syntax TR merupakan bahasa HTML yang digunakan untuk membuat Garis ROW
3. Tag TD merupakan Bahasa HTML dari kata Table Row dalam arti lain pada MS.excell merupakan Cell atau Spasi, anda bisa menambahkan beberapa tag TD dalam table.

Contoh: 
Jika ingin Membuat 5 Kolom Vertikal maka anda memerlukan 5 tag TD untuk membuatnya...
5x dan begitu juga dengan tag TR yang di gunakan untuk membuat garis Horizontal Nah salah Kode HTML dasar diatas tidaklah responsive... Maka dari itu, anda bisa membuatnya dengan menambahkan Loyout pada tabel dengan menggunakan HTML Width dengan Nilai 100%. Nilai 100% tersebut bersifat otomatis yang akan menyesuaikan dengan Browser Komputer.. anda juga bisa mengunakan perintah Auto. Nah untuk memperjelas pemahaman tentang Tabel Responsive, Silahkan Lihat kilasan Contoh tabel harga responsive HTMl.

Ingin Memiliki Tabel Harga responsive seperti ini, Silahkan download langsung kode HTML Berikut
DEMO

DONWLOAD


Untuk membuat Kolom tabel dengan Text berada ditengah dan Text tebal, Anda bisa merubah Tag TD paling atas dengan Tag TH atau dalam bahasa HTML table Heading yang digunakan untuk membuat Judul dalam Suatu daftar atau Kolom tabel. Jika ingin membuat tabel background warna, Anda juga bisa menambahkan CSS dengan elemen "div"

Silahkan anda Download HTML tabel harga responsive tersebut untuk keperluan Marketing anda dan silahkan edit sesuai keinginan anda. Apabila link Eror anda bisa Laporkan dengan cara Hubungi kami di Halaman Contact.