5 Cara Agar blog Cepat di Terima Google Adsense
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Cara Agar blog Cepat di Terima Google Adsense

Topic [Show]

Kata Pengantar: Contoh  Blog yang cepat diterima google adsense adalah Blog yang benar benar Original dengan template default. Dalam artikel ini, Repsontrik akan memberikan Cara jitu / tips daftar Google Adsense untuk blog agar cepat di Full aprove berdasarkan Analisa dan pengalaman yang telah Respontrik alami. Pernah di tidak lololos ( di tolak ) ketika mengajukan Monetisasi blog milik saudara.

Kata Pengantar: Contoh  Blog yang cepat diterima google adsense adalah Blog yang benar benar Original dengan template default. Dalam artikel ini, Repsontrik akan memberikan Cara jitu / tips daftar Google Adsense untuk blog agar cepat di Full aprove berdasarkan Analisa dan pengalaman yang telah Respontrik alami. Pernah di tidak lololos ( di tolak ) ketika mengajukan Monetisasi blog milik saudara.    contoh blog yang diterima google adsense cara diterima adsense youtube cara blog adsense blog untuk adsense tips lolos adsense cara jitu daftar google adsense template blog agar diterima adsense cara lolos adsense blog

Cara Agar blog di terima Google Adsense - Halo Teman-teman, Jumpa lagi di Blog Respontrik yang sederhana namun berisi informasi media berbagi bersama. Pernahkan anda di Tolak Google Adsense sewaktu Mengajukan blog anda?. Saya yakin pasti sudah pernah .. karena saya pun demikian. Namun setelah saya amati, Respontrik menemukan White trick yang super ampuh agar blog yang kita ajukan ke Google Adsense cepat diterima dalam waktu kurang dari 1-2 Minggu. Pasti penasaran Dong? Yuk kita simak beberapa Tips dari RESPONTRIK. Namun sebelum kami berikan tips terbut, marilah sejenak menganalisis penyebab Google Adsense menolak blog yang di ajukan oleh Publisher ...


Sedikit cerita tentang Pengalaman saya waktu mendaftarkan blog ke Adsense. Dalam proses pengajuan monetisasi yang ke tiga yaitu blog milik kakak saya yang kebetulan ia masih baru dan ingin berkarir didalam dunia Blogging, ia meminta bantuan Agar blognya di ajukan ke Google Adsense.  Akhirnya saya pun bertanya kepadanya, memang jumlah artikel berapa ka dan apakah semuanya Original buatan sendiri kak. "Ia pun menjawab, ada 25 Artikel dan itu hasil tulisan saya. Nah disini berarti ada peluang agar di terima Google Adsense dong? Pikirku saat itu langsung mendaftarkanya dan apa yang saya dapatkan. GOOGLE ADSENSE Menolak Blog tersebut dengan alasan artikel tidak memadai. Akhirnya kakak saya membuat artikel lagi hingga menjadi 30 dalam satu Blog dan pengajuan ADSENSE yang ke dua saya lakukan... Akhirnya saat penambahan artikel, pengajuan mendaftarkan blog ke Google Adsense pun di TOLAK lagi... "Kok di tolak, Kirain.... Di terima" Sabar teman-teman.


Saya tidak ingin pngajuan ke tiga kalinya blog milik kakak saya di tolak. Nah saat itu saya analisa kekurangan dan kualitas blog nya. Ternyata ada kekeliruan dalam blog tersebut. Kenapa saya yakin bahwa itu salah, karena saya telah mencoba 3 Blog dengan Jumlah 3 artikel dan yang satunya lagi tanpa terisi artikel sama sekali, semuanya di terima dalam hitungan hari teman - teman. Inilah bukti dari hasil blog yang tidak memiliki artikel tetapi di full aprove oleh Adsense.

5 Cara Agar blog Cepat di Terima Google Adsense


Hasil analisa yang saya lakukan tersebut telah kami rangkum pada bab Panduan cara cepat di terima Google Adsense yang mana bisa anda lihat ulasannya di bawah ini agar blog teman - teman bisa segara di Monetisasi.


"Agar Blog cepat di terima Google Adsense"

1. Membuat artikel Original yaitu Mulai dari Text dan juga Obyek Gambar, tinggalkan Tindakan negatif seperti Copy Paste geng.

2. Jangan Menaruh Content Video saat pengajuan Blog ke Adsense berlangsung terkecuali Anda mendaftarkanya melalui Adsense YouTube

3. Jika anda menggunakan Blog dari Blogspot, Gunakan template default yaitu "Contempo", ini adalah hal yang menarik, Kenapa... Saya di Full aprove tanpa ada Content dan Menu di Blog saya ketika menggunakan template blogger Contempo "Default".

4. Jangan berfikir bahwa menu Privacy, Disclaimer dan lainya mempengaruhi blog agar di terima Adsense. Itu tidak benar, Faktanya ... 3 blog yang di Full aprove oleh Adsense milik saya tidak menggunakan menu baik di Navigasi maupun di Footer. Saya membuat menu tersebut pada bulan Januari 2019 dan itupun masih ada yang eror hingga saat ini yaitu tanggal 31 Januari 2019. Silahkan anda cek sendiri di Blog ini.

4. Jangan putus asa atau takut di tolak oleh Google Adsense setelah sebelumnya di tolak... Koreksi kesalnya di mana dan terus mencoba ajukan ... Google pasti akan menerima usaha anda

5. Berdoa "Ya, anda harus berdoa agar cepat di terima Adsense. Mudah mudahan nasib memihak diri anda.


Nah dari cara Diatas,  saya pun menemukan penyebab Google Adsense menolak blog kakak saya yaitu karena Gambar thumbnail artikel yang di pasang ia ambil di Google dan dalam artikel yang ia tulis terdapat video embed dari Youtube. Dan sekarang setelah membenahi tulisansaya blog nya langsung di Aprove oleh Adsense. Mungkin ini saja yang dapat Respontrik bagikan kepada anda.


Kesimpulan: Jangan sekali kali mencuri Artikel orang lain dan Buatlah Gambar sendiri meskipun hasilnya kurang memuaskan akan tetapi Google lebih menilai bahwa karya original adalah suatu Kualitas yang tiada duanya. Segeralah rubah pola Blogging anda. Jika hingga saat ini anda belom di terima oleh Adsense berarti anda belum bisa melakukan hal hal yang positif. Kenapa? Karena Adsense hanya akan menerima blog yang aliran Putih yang artinya Blog original meskipun kualitasnya Rendah.