Nomor Telepon JNE Batam Serta Beberapa Alamat kantor
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nomor Telepon JNE Batam Serta Beberapa Alamat kantor

Topic [Show]

Nomor telepon dan alamat JNE Batam - Bagi anda yang memiliki bisnis jual beli barang dengan target konsumen hingga keluar pulau Batam tentu memikirkan layanan jasa expedisi yang terdekat yaitu dalam jangkauan tempat anda tinggal bukan, tidak hanya sekedar alamat yang anda butuhkan, akan tetapi nomor telepon pun penting untuk anda simpan agar bisa menggali segala informasi terkait pengiriman paket anda terutama sebagai tempat pengaduan alternatif dengan waktu yang sangat singkat. Yang perlu anda ketahui adalah bahwa jasa Pengiriman PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) wilayah tersebut kini mampu melakukan pengiriman ke berbagai wilayah di Indonesia bahkan hingga ke luar Negeri. Tentu ini merupakan salah satu bentuk perwujudan yang dapat mempermudah anda untuk memasarkan suatu produk hingga ke wilayah wilayah di Indonesia dan dengan begitu usaha Anda akan lebih berkembang.


Layanan expedisi tersebut kini telah memiliki beberapa cabang / Kantor perwakilan yang berada dibeberapa wilayah strategis di kota Batam dan mudah di jangkau oleh pelanggan. jika anda adalah salah satu pengguna setia jasa expedisi JNE, maka anda perlu memperhatikan beberapa Informasi berikut guna mempermudah proses pengiriman baik barang maupun dokumen. Berikut adalah kilasan yang dapat kami bagikan kepada Anda.

Inilah Alamat dan Nomor Telepon JNE Batam 

nomor telepon jne batam nomor telepon jne batam centre no jne batam pusat nomor telepon jne batam center no telepon jne batam pusat alamat jne batam no telp jne batam centre alamat jne batam center alamat jne di batam alamat kantor jne batam alamat jne batam nagoya alamat tiki jne batam inilah Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Batam Cek Resi JNE Batam
Call center JNE batam

Jam Kerja JNE Batam 
Seperti pada layanan expedisi ditempat lain yaitu JNE batam Mulai melakukan operasi pengiriman barang pada Jam buka yaitu mulai dari Pukul 08.00 hingga 17.00 waktu setempat. Dan untuk hari buka tutup JNE yaitu pada Senin sampai hari Sabtu buka seperti biasa sedangkan hari Minggu dan tanggal Merah JNE Tutup. Namun bukan berarti di hari libur Anda tidak  bisa melakukan pengiriman, saja beberapa kantor JNE yang tetap beroperasi meski hari libur sekalipun. Untuk mengetahui lebih detail, anda bisa langsung menghubungi Call center JNE Berikut ini.

Baca JugaLimit Transfer BCA sesuai layan yang digunakan

1. Alamat dan Nomor Telepon perwakilan JNE Batam :

  • Terletak di  wilayah Ruko Tiban Centre Blok A No. 11- 12, tepatnya di Jalan Gajah Mada, Tiban Indah, Sekupang, Tiban Indah, Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau 29424.
  • Nomor Telepon yang bisa dihubungi:  (0778) 322904

2. Alamat dan nomor telepon JNE Center Park

  • Terletak di Taman Baloi, wilayah Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444.
  • Nomor telepon yang bisa dihubungi adalan : (0778) 3302010

3. Kantor cabang JNE Batam 

  • Berada di area Ruko Tiban Centre Blok A No. 11- 12, teepatnya di Jalan Gajah Mada, Tiban Indah, Sekupang, Tiban Indah, Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau 29424.
  • Nimor Telepon: (0778) 322904

Berikut adalah informasi Lengkapnya ...
  1. Alamat & Nomor telepon JNE Batam :
  2. Nama Agen: JNE Batam
  3. Lokasi : Cabang Batam
  4. Adressn : Komp. Ruko Tiban Cetre Blok. A No. 12
  5. No. Telepon: (0778) 322911 / 322907
  6. Fax : (0778) 322846


Perhatian!
Beberapa informasi nomor telepon JNE Batam dan beberapa alamat diatas dapat berubah ubah tanpa sepengetahuan Respontrik, jadi apabila anda adalah seorang karyawan JNE dan ingin mengoreksi informasi  kami bisa silahkan hubungi kami via email.. anda juga bisa memberi saran kepada TIM kami melalui kontak email apabila ada update nomor layanan pengguna JNE maupun amanah kantor sesuai perubahan yang telah dispakati

Pentingnya Memiliki nomor Telepon JNE Batam 
Seperti sudah Respontrik Jelaskan diatas bahwa penggunaan akan lebih dimudahkan untuk melakukan beberapa hal penting yang mencakup informasi pengiriman seperti :

  1. Untuk mengetahui Biaya pengiriman dari Wilayah ke wilayah
  2. Untuk mengetahui keamanan paket 
  3. Untuk mencari informasi mengenai daftar alamat JNE baik di wilayah Batam maupun di luar wilayah dan lainya.