Mandiri Call Center: No Telepon, Email, Layanan SMS dll
Topic [Show]
Mandiri Call Center - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk merupakan salah satu perusahan Perbankan yang memiliki aset terbesar di Indonesia. Perusahaan tersebut telah tercatat dan sah terdaftar di bursa efek Indonesia (BEI) dengan semboyan BMRI. Perbankan mandiri telah didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998 yang merupakan bentuk bagian dari program rekontruksi yang pernah diselenggarakan oleh pemerintah Indonesia. Terbentuknya bank mandiri dihasilkan dari penggabungan empat (4) jenis perusahaan Perbankan milik negara yang pada saat itu mengalami masa Krisis ekonomi. Ke empat perusahan tersebut yaitu: Bank Bumi daya (BBD), Bank pembangunan Indonesia (Bapindo), Bank dagang Negara (BDN) dan bank Expor Impor Indonesia (Bank Exim).
Pada masa perjalannya, perusahaan Bank Mandiri selalu berkomitmen untuk mengembangkan produk-produk miliknya agar dapat dinikmati nasabah secara mudah dan Efektif. Produk tersebut mencakup seluruh produk Simpanan (Rekening Tabungan) hingga Produk Pinjaman mandiri. Tidak hanya itu, perusahaan tersebut juga memiliki misi utama terkait perkembangan suatu layanan yang diperuntukkan untuk nasabah sektor usaha baik usaha kecil maupun kelas menengah yang biasa dikenal dengan UKM & Ritel. Hasil kinerja dari ragam perkembangan produk yang ditawarkan tersebut, kini Bank Mandiri telah berhasil menempati posisi yang baik dan telah diakui sebagai perusahaan perbankan terkemuka di Indonesia
Baca juga: Mengatasi Lupa User ID Mandiri online & Lupa mpin Internet Banking Mandiri
Dengan adanya beberapa fasilitas diatas, nabah dapat melakukan berbagai bentuk transaksi maupun sekedar Menggali informasi secara mudah dan Akurat. Tentu kita sebagai pengguna tabungan mandiri juga wajib mematuhi segala bentuk peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak Mandiri.
Ada salah satu fasilitas dari sekian banyak yang ditawarkan oleh Bank Mandiri dan sering digunakan nasabah yaitu Mandiri Call center. Dengan fasilitas tersebut Nasabah dapat mencari informasi mengenai keunggulan dan cara menggunakan layanan yang ditawarkan yaitu mulai dari cara atau informasi seputar internet banking, mobile banking, SMS banking, fasilitas pembayaran dan informasi mengenai produk tabungan. Selain itu, nasabah juga dapat mengadukan berbagai keluhan yang dialaminya. Untuk memperjelas pemahaman, Respontrik akan memberikan Informasi lengkap tentang layanan Customers Service 24 jam yang mana nantinya bisa Anda gunakan untuk mencari segala bentuk informasi mengenai produk dan fasilitas bank mandiri. Berikut adalah penjelasannya.
Baca Juga: Limit Transfer Mandiri Internet Banking, SMS Banking & ATM
Menariknya, layanan call center Mandiri bisa digunakan sebagai alat transaksi non tunai dengan syarat nasabah harus memiliki kode PIN Call mandiri. Untuk mendapatkan kode tersebut, nasabah bisa melakukan pendaftaran Ebanking terlebih dahulu langsung melalui fasilitas mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Berikut adalah cara registrasi e-banking mandiri untuk mendapat kode pin Mandiri call center:
Apabila proses pendaftaran selesai dan telah memperoleh Kode PIN mandiri Call center, Maka saat itu juga anda dapat menikmati beragam fasilitas maupun layanan yang ada pada Call Mandiri dengan cara menghubunginya langsung menggukan nomor diatas sesuai kode area tempat Anda tinggal.
Sebagai Gambaran ilustrasi : Ketika Anda menghubungi layanan / Nomor telepon call center mandiri, maka anda akan mendengar suara mesin penjawab yang sudah terprogram sebelumnya dengan ucapan penyampaian serta menawarkan beberapa pilihan yang mencakup seluruh informasi bank mandiri termasuk bahasa dan jenis layanan yang dimilikinya. Silahkan berbicara langsung dengan layanan Customers Service (CS) Mandiri yang sedang bertugas tersebut. Dengan adanya layanan mandiri call tersebut tentu mendapatkan nilai positif dari beberapa pengguna yang tidak lain adalah nasabah bank tersebut.
Pada masa perjalannya, perusahaan Bank Mandiri selalu berkomitmen untuk mengembangkan produk-produk miliknya agar dapat dinikmati nasabah secara mudah dan Efektif. Produk tersebut mencakup seluruh produk Simpanan (Rekening Tabungan) hingga Produk Pinjaman mandiri. Tidak hanya itu, perusahaan tersebut juga memiliki misi utama terkait perkembangan suatu layanan yang diperuntukkan untuk nasabah sektor usaha baik usaha kecil maupun kelas menengah yang biasa dikenal dengan UKM & Ritel. Hasil kinerja dari ragam perkembangan produk yang ditawarkan tersebut, kini Bank Mandiri telah berhasil menempati posisi yang baik dan telah diakui sebagai perusahaan perbankan terkemuka di Indonesia
Ilustrasi Gambar Mandiri Call Center: No Telepon, Email, Layanan SMS
Mengenal layanan dan Nomor Mandiri Call center 24 Jam
Sebagai nasabah / Pengguna rekening tabungan mandiri, Terkadang kita memiliki suatu masalah pada tabungan maupun ATM atau Layanan Lainya yang kita gunakan. Namun semua itu tidak menjadi persoalan yang rumit. Melalui layanan mandiri Call center tersebut nasabah dapat menyelesaikan suatu permasalahan yang menimpa tabungan miliknya. Mandiri memberikan fasilitas yang dapat memberikan kemudahan baik untuk penyelesaian masalah maupun sebagai sumber informasi utama yang disebut dengan layanan Mandiri Call Center yang bisa diakses full time (24 Jam) oleh nabah. Tidak hanya itu, untuk mempermudah dan memberi kenyamanan nasabah, Bank mandiri juga menawarkan beberapa fasilitas yang dapat diakses oleh pengguna kapanpun dan dimanapun yang meliputi: Fasilitas ATM mandiri, SMA banking Mandiri, Mandiri Call, Mobile dan internet banking mandiri serta Internet mandiri bisnis.Baca juga: Mengatasi Lupa User ID Mandiri online & Lupa mpin Internet Banking Mandiri
Dengan adanya beberapa fasilitas diatas, nabah dapat melakukan berbagai bentuk transaksi maupun sekedar Menggali informasi secara mudah dan Akurat. Tentu kita sebagai pengguna tabungan mandiri juga wajib mematuhi segala bentuk peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak Mandiri.
Ada salah satu fasilitas dari sekian banyak yang ditawarkan oleh Bank Mandiri dan sering digunakan nasabah yaitu Mandiri Call center. Dengan fasilitas tersebut Nasabah dapat mencari informasi mengenai keunggulan dan cara menggunakan layanan yang ditawarkan yaitu mulai dari cara atau informasi seputar internet banking, mobile banking, SMS banking, fasilitas pembayaran dan informasi mengenai produk tabungan. Selain itu, nasabah juga dapat mengadukan berbagai keluhan yang dialaminya. Untuk memperjelas pemahaman, Respontrik akan memberikan Informasi lengkap tentang layanan Customers Service 24 jam yang mana nantinya bisa Anda gunakan untuk mencari segala bentuk informasi mengenai produk dan fasilitas bank mandiri. Berikut adalah penjelasannya.
Mandiri Call : Kontak - Bank Mandiri Corporate
Jika anda (Nasabah bank Mandiri) mengalami masalah atau memiliki suatu keluhan atau hendak menggali informasi tentang produk dan layananya, Maka anda bisa mengakses Mandiri Call / Call center mandiri dengan Nomor (Kontak): 14000-, Perlu anda perhatikan, bahwa nomor telepon tersebut tidak mendukung semua area akan tetapi hanya bisa digunakan oleh nasabah yang berada di wilayah Surabaya, Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Denpasar, Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, dan Semarang dan bukan berarti pula nasabah yang berada di luar jangkauan tidak bisa menghubungi, nasabah dari luar wilayah jangkauan bisa menghubungi bank mandiri melalui nomor layanan Mandiri Call center (021) 5299-7777-.Baca Juga: Limit Transfer Mandiri Internet Banking, SMS Banking & ATM
Berapa Tarif / Biaya telepon Call center Mandiri?
Menurut Informasi yang Respontrik.blogspot.com dapatkan, biaya untuk menelpon call center mandiri relatif Rendah baik menggunakan telepon rumah maupun menggunakan Smartphone yaitu apabila menghubungi nomor 14000 melalui telepon kabel maka nasabah akan dikenakan tarif lokal sedangkan jika menghubungi lewat hp, maka nasabah akan dikenakan tarif telpon/Menit, berikut adalah Rincian biaya telepon call center bank mandiri melalui Smartphone sesuai SIM Card yang digunakan :- Jika menggunakan Telkomsel Kartu Halo maka dikenakan tarif Rp1.200/Menit
- Jika menggunakan Telkomsel Simpati biasa maka dikenakan tarif Rp1.800/Menit
- Jika menggunakan Indosat (Postpaid/Prepaid) maka dikenakan tarif Rp1.700/Menit
- Jika menggunakan StarOne (Jkt) maka dikenakan tarif Rp260/Menit
- Jika menggunakan kartu XL (Postpaid/Prepaid) maka dikenakan tarif Rp1.700/Menit dan
- Jika Menggunakan kartu Fren (Postpaid/Prepaid) maka dikenakan tarif Rp1.200/Menit
- Nasabah juga akan dikenakan tarif Sambungan Langsung jarak jauh (SLJJ) sesuai Telkom jika menggunakan nomor call (021) 5299-7777.
Menariknya, layanan call center Mandiri bisa digunakan sebagai alat transaksi non tunai dengan syarat nasabah harus memiliki kode PIN Call mandiri. Untuk mendapatkan kode tersebut, nasabah bisa melakukan pendaftaran Ebanking terlebih dahulu langsung melalui fasilitas mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Berikut adalah cara registrasi e-banking mandiri untuk mendapat kode pin Mandiri call center:
- Datanglah ke Mesin ATM mandiri terdekat
- Masukkan kartu debit ke slot yang telah disediakan
- Input kode pin ATM mandiri
- Pilih bahasa sesuai kriteria
- Pilih menu Ebanking Mandiri
- Pilih Pendaftaran IVR/Call Mandiri
- Untuk langkah selanjutnya, anda ditinggal mengikuti perintah yang ada pada sistem ATM mandiri
Sebagai Gambaran ilustrasi : Ketika Anda menghubungi layanan / Nomor telepon call center mandiri, maka anda akan mendengar suara mesin penjawab yang sudah terprogram sebelumnya dengan ucapan penyampaian serta menawarkan beberapa pilihan yang mencakup seluruh informasi bank mandiri termasuk bahasa dan jenis layanan yang dimilikinya. Silahkan berbicara langsung dengan layanan Customers Service (CS) Mandiri yang sedang bertugas tersebut. Dengan adanya layanan mandiri call tersebut tentu mendapatkan nilai positif dari beberapa pengguna yang tidak lain adalah nasabah bank tersebut.
Kesimpulan Informasi Mandiri Call center
- Alamat kantor Bank mandiri berada di Jl Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38 Jakarta 12190 Indonesia
- Nomor telpon (Mandiri Call Center) untuk nasabah adalah 14000 dan +62-21-52997777
- No fax Mandiri +62-21-52997735
- Email Center mandiricare@bankmandiri.co.id
- Facebook https://www.facebook.com/bankmandiricare
- Twitter https://www.twitter.com/mandiricare
- Telegram http://telegram.me/bankmandiricare
- Goest Contact Online https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/kontak
- Mandiri call 14000
- Call center Website https://www.bankmandiri.co.id/kontak