Cara Menyadap HP Android Menggunakan Smartphonelogs
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Menyadap HP Android Menggunakan Smartphonelogs

Topic [Show]

Smartphonelogs - Materi Cara Menyadap Hp Ini Bukan Untuk Maksud Mangajarkan Anda Untuk Bertindak Negatif Akan Tetapi Mengajarkan Anda Untuk Lebih Berhati Hati Terhadap Teman Atau Rekan Terkait Penyadapan Pada Ponsel Yang Anda Miliki. Selain Itu, Materi Ini Juga Dapat Membantu Para Orang Tua Untuk Memantau Pergaulan Anak Anak Mereka Agar Tidak Terjerumus Ke Lembah Kejahatan Atau Hal Negatif Lainya. Kami Akan Mengajarkan Kepada Anda Untuk Memanfaatkan Perkembangan Tekhnologi Melalui Tool Sadap Hp Android Yaitu
Smartphonelogs. Perlu Kalian Ketahui Bahwa Hadirnya Teknologi Yang Modern Ini Dapat Memberikan Hal Positif Maupun Hal Negatif, Namun Bukan Berarti Hal Negatif Tidak Bisa Diberantas...


Kita Dapat Melawan Tindak Negatif Tersebut Terkait Adanya  Perkembangan Teknologi Yang Melekat Pada Ponsel Terutama Android. Dengan Bantuan Tool Smartphonelogs Tersebut, Kita Dapat Memantau Segala Aktifitas Anak - Anak Maupun Pasangan Ketika Kita Merasa Curiga Terhadapnya. Bagi Kalian Yang Sedang Menjalani Hubungan Cinta, Tentu Ini Salah Satu Cara Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Mengetahui Apakah Pasangan Anda Benar Real Dalam Arti Setia Kepada Anda Atau Justru Malah Sebaliknya.
Namun Sebelum Kami Jelaskan Lebih Detail, Kami Akan Menjelaskan Terlebih Dahulu Apa Itu Smartphonelogs Dan Bagaiamana Cara Menggunakannya Untuk Menyadap HP Android. Menarik Bukan, Untuk Itu, Silahkan Simak Informasi Ini Hingga Selesai Dan Jangan Lupa Share ke Beberapa Sosial Media.


Tahukan Kalian Jika Ternyata Smartphoneloges Android Itu Memiliki Suatu Sistem Terbuka, Jadi Kita Bisa Memanfaatkan Sistem Tersebut Untuk Melakukan Penyadapan Dan Tentu Ini Sangat Menguntungkan Untuk Kita Yaitu Yang Sebelumnya Tidak Tahu Menjadi Lebih Tahu Akan Fakta Yang Sebenarnya. Banyak Para Developer Berlomba Membuat Aplikasi Sadap Hp Baik Untuk Keperluan Pribadi Maupun Untuk Dipasarkan Ke Beberapa Pengguna Seperti Kita. Untuk Cara Menyadap HP Dengan Smartponeloges Ini Merupakan Cara Ilegal, Jadi Jangan Sembarang Menggunakan Aplikasi Tersebut Apalagi Untuk Tindak Kejahatan. Bukan Keuntungan Yang Akan Anda Peroleh Melainkan Kesengsaraan Yang Akan Anda Terima. Saran Dari Respontrik, Gunakanlah Cara Sadap Hp Menggunakan Smartphoneloges Ini Untuk Keperluan Mendesak Dan Tidak Merugikan Orang Lain.


Mengenal Smartphoneloges Dan Fungsinya 

Log in - SmartphoneLogs for Android  Gmail with SmartphoneLogs Install Smartphonelogs Terbaru - sadap wa - Phone Backup 2018 Cara Menyadap HP Android Menggunakan Smartphonelogs Jasa pembayaran smartphonelogs Aplikasi sadap Smartphonelogs  android smartphonelogs gratis smartphonelogs apk smartphonelogs apk download download aplikasi smartphonelogs smartphonelogs bahasa indonesia smartphonelogs gratis selamanya cara menggunakan smartphonelogs download smartphonelogs full version Mengetahui Aktivitas Handphone Pacar dengan Smartphonelogs Cara uninstall smartphonelogs download smartphonelogs full versi smartphonelogs gratis cara pembayaran smartphonelogs cara menghapus smartphonelogs smartphonelogs com cara uninstall smartphonelogs Cara Menyadap Hp Android Lewat Smartphonelogs Aplikasi smartphone android: Apa itu Smartphonelogs Cara Menggunakan Smartphone Logs Untuk Menyadap Android
Smartphonelogs

Sebelum Kita Beranjak Ke Topik, Akan Lebih Mudah Jika Mengetahui Lebih Dalam Tentang Aplikasi Sadap Hp Android Tersebut. Smartphoneloges Merupakan Salah Satu Aplikasi Kaya Fitur Canggih Yang Bisa Kita Gunakan Untuk Melakukan Penyadapan Riwayat Komunikasi Yang Dilakukan Seseorang Yang Meliputi: Pesan Sms, BBM, Whatsapp Dan Percakapan Telepon, Facebook Massenger, Email, KakaoTalk, Line, Percakapan Suara, Teks, Pesan Gambar Dan Bahkan Dengan Fitur Canggih Yang Dimilikinya Mampu Untuk Menyadap Daftar Riwayat Penjelajah Browser Dan Borkmark. Tak Hanya Android Saja Yang Bisa Mengakses Aplikasi Smartpholeges, IPad, IPhone, Dan Windows Phone Juga Dapat Mengakses Aplikasi Terbut Untuk Melakukan Penyadapan.


Lantas Apa Apa Yang Dimaksud Dengan Aplikasi Smartphonelogs?
Mari Kita Perjelas...!!!

Banyak Orang Yang Tidak Tahu Akan Kehadiran Aplikasi Canggih Tersebut, Pasalnya Aplikasi Smartphoneloges Tidak Bisa Ditemukan Di Layana  Google Playstore. Smartphoneloges Atau Aplikasi Sadap Hp Ini Adalah Suatu Arsip Yang Akan Mengenkripsi Semua Jenis Percakapan Baik Teks, Suara, Gambar, Brokmark Bahkan Riwayat Browser Ke Cloud (Penyimpanan Awan) Yang Mana Semua Data Yang Diperoleh Dapat Diakses Melalui Beragam Jenis Perangkat Baik Android, IPad, Perangkat IPhone Maupun  Windows Phone. Jika Anda Ingin Menggunakan Aplikasi Ini, Maka Anda Bisa Mengunduhnya Melalui Layanan Pihak Ke Tiga. Tentu Ini Yang Membuat Banyak Pengguna Tidak Tahu Dengan Adanya Kehadiran Smartphoneloges Ditengah Tengah Mereka.


Pengguna Akan Merasa Nyaman Dan Aman Karena Ketika Aplikasi Bekerja Tidak Menampilkan Icon Sehingga Tidak Menimbulkan Kecurigaan Bagi Target Sadap Selain Itu, Aplikasi Smartphoneloges Juga Tidak Menampilkan Notifikasi Pada Ponsel. Dengan Begitu Anda Akan Lebih Mudah Untuk Memantau Dan Menyimpan Salinan Data Dari Korban Sadap. Cara Ini Juga Bisa Kita Gunakan Untuk Berjaga - Jaga Apabila Suatu Saat Ponsel Anda Hilang Baik Disengaja Maupun Tidak, Anda Akan Memiliki Data Bahkan Menemukan Ponsel Anda Kembali.
Baca Cara Mengatasi Hp Android tidak bisa Terkoneksi / Bermasalah

Jika Ponsel Yang Disadap Tersebut Dicuri Orang, Maka Anda Dapat Dengan Mudah Mengetahui Segala Tindakan Yang Dilakukan Pelaku Melalui Data Yang Tersimpan Di Aplikasi Smartphonelogs. Inilah Keuntungan Yang Bisa Kita Gunakan Untuk Hal-Hal Positif. Masih Ada Banyak Lagi Keuntungan Yang Bisa Anda Dapatkan Hanya Dengan Meng-Install Aplikasi Sadap Hp Tersebut Yang Tidak Lain Adalah Smartphoneloges. Setiap Pengguna Bisa Melakukan Penyadapan Secara Mudah, Akan Tetapi Bagi Mereka Yang Tidak Mengenal Aplikasi Ini Pasti Akan Merasa Bingung. Untuk Itu, Silahkan Langkah - Langkah Sadap Hp Android Berikut Ini.


Cara Sadap Hp android dengan Aplikasi Smartphonelogs


Langkah pertama _ Silahkan download aplikasi Smartphonelogs langsung di halaman website aslinya atau anda juga bisa mengunduhnya melalui MediaFire Berikut ini [http://www.mediafire.com/file/dtkcmdnjphdln0q/app5.apk (versi 5)]. Sebelum meng-install aplikasi ini, anda harus mengizinkan install aplikasi tidak dikenal pada pengaturan aplikasi. Lebih jelasnya begini:


  1. Ketika Hendak mengistall aplikasi Smartphonelogs, maka anda akan dialihkan ke halaman pengaturan aplikasi terblokir 
  2. Silahkan beri Ceklist pada menu Uknow source yang berarti anda menyetujui aplikasi yang bukan dari Google playstore untuk di install ke hp anda 

Yang perlu anda ketahui adalah, aplikasi Smartphonelogs tersebut harus di pasang pada hp yang hendak di sadap, awas ... Jangan sampai salah install. Untuk ukuran file terbilang sangat kecil yaitu hanya 1,43Mb saja. Yang membuat Smartphonelogs banyak diminati adalah, ketika app telah terpasang, maka app tersebut tidak menampilkan nama defaultnya, melainkan akan menampilkan menu Phone Setting/Phone Backup sehingga tidak menimbulkan kecurigaan apapun. Anda juga bisa merubah nama sesuai keinginan.
Baca Cara Memperkecil ukuran Gambar di hp Android 

Langkah kedua _ Setelah aplikasi smartphonelogs ter-install, silahkan Masuk ke menu pengaturan untuk memulai proses penyadapan. Namun sebelumnya anda harus membuat akun terlebih dahulu dan bagi yang sudah memilikinya bisa langsung login dengan cara memasukkan Username dan password login anda serta email yang nantinya dapat digunakan untuk proses pemantauan ponsel yang disadap. Jangan sampai anda kehilangan password login dan untuk email, silahkan gunakan email dari Gmail, Jika belum tahu cara membuat email nya , Anda bisa baca tentang cara membuat Email Gmail dihalaman sebelumnya. Email tersebut nantinya bisa anda gunakan untuk menerima data hasil dari aktivitas korban melalui hp yang tersadap. Anda dapat menerima data tersebut  disemua perangkat baik Android maupun perangkat lainnya kapanpun dan dimanapun Anda berada selagi akun anda masih terjaga (Tidak kehilangan data login). Apabila semua data login sudah terisi dengan benar, silahkan klik button Active notification backup agar aplikasi Smartphonelogs segera menyadap target.


Langkah ke Tiga _ apabila Langkah langkah diatas sudah selesai dan dilakukan dengan benar, cara menyadap HP android dengan Smartphonelogs selanjutnya yaitu menekan Save (Menyimpan) dan Hide This App (Menyembunyikan Aplikasi). Tujuannya adalah agar aplikasi Smartphonelogs tidak terlihat di tampilan menu beranda pada Ponsel. Lantas bagaimana cara mengetahui kinerja aplikasi sadap tersebut? Untuk mengetahuinya, anda bisa langsung masuk ke pengaturan aplikasi / Manager aplikasi dan cari menu Phone / backup, Jika menu tersebut tersedia berarti smartphone masih dalam keadaan tersadap, sedangkan cara menghentikan proses penyerapan cukup mudah, anda tinggal menghapus aplikasi tersebut dari ponsel yang terpasang aplikasi sadap. Saya kira sampai disini anda sudah jelas. Bila anda kurang jelas, bisa menunggu Video cara menyadap Hp android dibawah ini.

Video cara sadap HP akan segera Hadir

Cara Melihat data Hasil penyadapan dari Smartphonelogs

Setelah anda menghentikan proses penyadapan, pastinya anda ingin segera melihat informasi data yang diperoleh bukan, Anda bisa melakukannya dengan mudah. Agar dapat melihat data tersebut, Silahkan masuk ke website Smartphonelogs baik menggunakan hp android maupun komputer PC dengan memasukkan username dan password yang sebelumnya telah anda buat pada ponsel android yang disadap. Apabila anda telah lupa dengan data login seperti password, anda bisa mereset password dengan cara masuk ke recovery password menggunakan Email yang sebelumnya telah didaftarkan. Apabila anda berhasil login, maka anda akan melihat segala informasi mulai dari percakapan Teks, Panggilan dan lainya.
Baca Cara Kompress Foto / Mengecilkan Ukuran Gambar dengan Aplikasi Android

Yang perlu kalian ketahui adalah, anda tidak akan melihat semua fitur dalam mode Gratis. Agar bisa mengakses dan mengelola data seperti (pesan teks, call historys, location, photos and call recordings) dan paket layanan perpesanan (Facebook messages, BBM, Whatsapp, Viber, Line, KakaoTalk, WeChat, Skype, Gmail emails dan layanan perpesanan lainnya) dan lainya, maka anda harus meng-upgrade ke layanan premium dengan cara berlangganan dan membayar jasa sebesar Rp205rb/bulan atau Rp430 dalam 3 bulan. Sistem pembayaran bisa anda lakukan dengan Paypal, namun jika anda belum memilikinya, anda bisa Baca Cara Membuat Paypal dan verifikasi via bank lokal yang mana telah Respontrik share sebelumnya.


Himbauan _ silahkan Gunakan Aplikasi sadap Hp android (Smartphonelogs) apabila memang dalam keadaan terdesak, jangan Pernah mempergunakan aplikasi pelacakan tersebut untuk tindak kriminal. Informasi ini bukan untuk mengajarkan anda untuk berbuat yang negatif melainkan memberikan arahan agar selalu memantau anak Anda agar terhindar dari pergaulan bebas yakni dengan cara menyadap ponsel Android dengan aplikasi Smartphonelogs android.


Update Baru:
Baru baru ini, Smartphonelogs menerbitkan versi tentunya yang bisa anda update langsung di layanan Google Play store dan cari nama Aplikasi “Phone Backup” atau bagi yang ingin mengunduh versi terbaru Smartphonelogs bisa langsung tekan http://www.mediafire.com/file/brp5ayen9hbejr9/app8.apk , Setelah ter-update, Jangan lupa meyembunyikan icon menu dengan cara Diatas yang dimulai dari proses Login Smartphonelogs
Itulah sekilas informasi cara menyadap HP android dengan aplikasi Smartphonelogs, jika kami. Nantikan beberapa informasi tips trik Android lainya.