Tarif Biaya internet banking bni & Limit Transaksi Terbaru
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tarif Biaya internet banking bni & Limit Transaksi Terbaru

Topic [Show]

Dengan mengetahui besaran biaya atau tarif internet banking bni per transaksi, kita tidak akan merasa dirugikan maupun kehilangan saldo tabungan pasalnya ..  segala bentuk transaksi yang membutuhkan biaya biasanya akan dipotong langsung dari saldo nasabah. Lebih jelasnya begini: Anto melakukan pembayaran Tagihan PLN melalui fasilitas internet banking ... Tentu pihak bank tidak akan meminta anto untuk mentransfer biaya administrasinya apalagi memberikan uang tunai seperti halnya di gerai PLN. Itu tidak mungkin.. karena segala bentuk transaksi yang dilakukan melalui internet banking akan berjalan secara otomatis sehingga biaya tersebut akan terbayar secara otomatis melalui potongan saldo per transaksi.
Tarif Biaya internet banking bni & Limit Transaksi Terbaru

Tarif biaya internet banking BNI berbeda beda tergantung jenis transaksi yang dilakukan nasabah. Ada yang Gratis, ada yang dikenakan tarif rendah dan ada pula yang dikenakan biaya lebih tinggi. Untuk memperjelas informasinya, berikut Respontrik sajikan beberapa ulasan singkat yang dikutip dari sumber alamatbank.com:

  • Biaya transfer ke sesama BNI Tidak di pungut biaya (Gratis)
  • Biaya transfer dari BNI ke Bank lain lewat Kliring Rp5000 dan jika melalui RTGS maka tarif nya Rp17.500
  • Biaya untuk pembayaran Tagihan Gratis namun untuk tagihan jenis Telkom, Flexi, Speedy dan postpaid dikenakan tarif Rp2500
  • Untuk biaya tagihan PLN Rp3000
  • Biaya transaksi pembelian Voucher prabayar Gratis dan
  • Biaya administrasi bulanan untuk nasabah BNI Esecure dikenakan tarif sesuai beban pertama yaitu Rp10.000



Selain beberapa Informasi tarif biaya diatas, Rasanya kurang lengkap jika tidak melirik ke materi limit transaksi. Seperti yang diterapkan pada produk tabungan lainya. Internet banking BNI juga menerapkan ketentuan limit atau maksimal transaksi baik dalam satu hari maupun dalam satu bulan. Hal ini telah menjadi ciri khas ketentuan suatu perbankan di Indonesia dan mungkin juga diberlakukan di perbankan luar negeri. Berikut adalah materi yang dikutip dari sumber alamatbank.com yang menjelaskan tentang limit transaksi Internet banking BNI:

  • Maksimal transfer ke sesama rekening BNI mencapai Rp100.000.000 yang artinya, nasabah bisa mengirimkan uang ke sesama bank BNI dan dikenakan batas dalam satu hari yang mencapai nominal terbut.
  • Untuk jenis transaksi kliring maksimal Rp99.999.999
  • Limit internet banking BNI Category transaksi RGTS nilainya sama seperti limit transfer yaitu mencapai Rp100.000.000 dan
  • Limit transaksi isi ulang pulsa lewat IB BNI mencapai batas maksimal Rp2.000.000


Dengan adanya aturan pembatasan transaksi diatas, tentu kini anda bisa memahami dan bisa merencanakan besaran jumlah uang yang akan dikirimkan. Nah mudah mudah informasi seputar biaya dan limit transaksi Internet banking BNI (IB BNI) kali ini dapat memperjelas pemahaman anda. Sekian informasi yang salah Respontrik ulas kali ini.

Title: Biaya & Limit internet banking BNI
Sumber Topik Respontrik
Sumber Content Utama Alamatbank.com