Transfer dari Malaysia ke Indonesia Kini lebih Cepat & Mudah
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Transfer dari Malaysia ke Indonesia Kini lebih Cepat & Mudah

Topic [Show]

Cara Transfer Uang dari Malaysia ke Indonesia - Mengingat banyaknya jumlah TKI di Malaysia yang kian meningkat membuat Respontrik ingin membagikan Cara kirim uang dari malaysia ke Indonesia. Mungkin sebagian TKI sudah tahu jadi kami khususkan informasi kali ini kami tujukan untuk yang belum mengetahui caranya. Sebenarnya ada banyak yang bisa dilakukan oleh nasabah bank untuk mengirimkan uang mareka mulai dari menggunakan jasa western union, jasa kirim uang lewat POS Malaysia. Dan untuk bank sendiri nasabah bisa kirim uang lewat MoneyGram, Telegrapic Transfer atau juga bisa menggunakan jasa pengiriman uang lainya sesuai minat Nasabah.


Menurut informasi yang Respontrik dapatkan dari website edinesia.com, ternyata nasabah bisa mengirim uang ke Indonesia secara cepat dengan menggunakan fasilitas CIMB Malaysia yakni SpeedSend. Layanan tersebut bisa dikatan layanan paling cepat untuk transaksi transfer dari Malaysia ke Indonesia jika dibanding dengan menggunakan Telegrapic Transfer (TT). Untuk biaya transfer sendiri memang cukup mahal yaitu mencapai RM30 hingga mencapai RM50.000 tergantung dari jumlah uang yang hendak dikirimkan ke Indonesia. Untuk biaya lengkap transfer dari Malaysia ke Indonesia bisa anda lihat pada Gambar dibawah ini.

Berapa lama Transfer Uang dari Malaysia ke Indonesia kirim uang Malaysia ke Indonesiaspeedsend Telegraphic Transfer Uang dari Malaysia ke Indonesia lewat  Mandiri Remittance Malaysia dengan Indonesia transfer Bank, Perbankan Online, dan Kartu Kredit transfer dari malaysia ke indonesia berapa lama berapa lama transfer uang dari malaysia ke indonesia transfer uang dari malaysia ke bank mandiri transfer uang dari malaysia ke bri cara transfer uang dari malaysia ke indonesia melalui bank bri berapa lama transfer uang dari malaysia ke bank bri bukti transfer dari malaysia ke indonesia cara transfer uang dari malaysia ke bank bni Cara transfer uang atau kirim uang dari Malaysia ke Indonesia
Transfer dari Malaysia ke Indonesia

Cara Transfer dari Malaysia ke Indonesia

Selain Cepat, mengirim uang dari Malaysia ke Indonesia lewat SpeedSend ternyata bisa dilakukan dengan mudah yakni dengan hanya mengisi Formulir saja yang meliputi : Nama pengirim, alamat lengkap, Nomor pastpor, nomor Telepon. Untuk tujuan pengiriman sendiri anda bisa menyertakan informasi lengkap penerima, Nomor Rekening bank tujuan, dan nama bank tujuan. Misalkan anda mengunakan bank BRI maka tulis saja BRI dan jika BCA maka bisa tulis BCA dan seterusnya. Setelah semuanya terisi dengan benar, maka pihak teller bank akan suatu perihal mengenai tujuan transfer uang ( Keprlerluan transfer ).


Proses masuk dana pun bisa dikatakan lebih cepat yakni apabila transfer dari Malaysia pagi hari, maka sore harinya yang yang ditransfer tersebut sudah masuk ke rekening tujuan dan apabila rekening tujuan sama yakni CIMB maka proses masuknya yang akan semakin cepat. Nah sebagai saran agar pengiriman bisa berjalan dengan lancar.. isilah data penerima / Tujuan transfer dan data pengiriman / Penerima dengan lengkap agar proses pengiriman bisa berjalan dengan waktu yang singkat. Apabila data kurang lengkap maka nasabah akan dipanggil oleh pihak teller untuk melengkapi datanya kembali dengan benar dan lengkap.


Itulah cara transfer dari Malaysia ke Indonesia menggunakan bank SpeedSend Malaysia.
Informasi ini dikutip dari : edinesia.com

Tag: Berapa lama Transfer Uang dari Malaysia ke Indonesia kirim uang Malaysia ke Indonesiaspeedsend Telegraphic Transfer Uang dari Malaysia ke Indonesia lewat  Mandiri Remittance Malaysia dengan Indonesia transfer Bank, Perbankan Online, dan Kartu Kredit transfer dari malaysia ke indonesia berapa lama berapa lama transfer uang dari malaysia ke indonesia transfer uang dari malaysia ke bank mandiri transfer uang dari malaysia ke bri cara transfer uang dari malaysia ke indonesia melalui bank bri berapa lama transfer uang dari malaysia ke bank bri bukti transfer dari malaysia ke indonesia cara transfer uang dari malaysia ke bank bni