Panin Bank : Kartu Kredit + Karir + Call Center Bank Panin +
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Panin Bank : Kartu Kredit + Karir + Call Center Bank Panin +

Topic [Show]

Panin Bank adalah salah satu bank Komersial di Indonesia yang berdiri pada tahun 1971. Perusahaan tersebut telah terdaftar di bursa efek Jakarta yakni pada tahun 1982. Masuk pada kategori bank yang bergerak pada bidang perdagangan terbuka. Untuk memperjelas mengenal Panin bank berikut sekilas tentang Panin bank mulai dari karir, anak perusahaan, call center serta Kurs uang di Bank Panin.


Sekilas PT.Bank 

PT Bank Pan Indonesia Tbk (PaninBank) merupakan hasil dari pnggabungan dari beberapa bank seperti Bank kemakmuran, Industri Djaja, industri serta bank dagang lainya di Indonesia. Berdiri pada tahun 1971 dan mendapat izin operasi oleh bank devisa yakni tepatnya pada tahun 1972. Perjalanan singkat bank Panin yakni melakukan beragam penawaran saham sembari menjadikan perusahan pertama di Indonesia yang terdaftar di bursa. Didukung oleh Fondasi Fundamental yang kuat sehingga perusahan tersebut mampu melewati masa sulitnya perekonomian Indonesia. Seiring itu pula bank Panin terus mengembangkan beragam produk maupun layanan ritel serta Komersialnya.

Ilustrasi Gambar Panin Bank : Kartu Kredit + Karir + Call Center Bank Panin

Akhirnya bank Panin berhasil menjadi salah satu bank Small Medium Enterprise (SME) terkemuka di Indonesia. Memperoleh dukungan dari sumber daya Manusia yang kuat. Memilki berbagai jenis produk perbankan seperti  SME dan mikro, komersial, korporat, dan tresuri. Mempunyai jaringan yang beroperasi di seluruh nusantara dan pada tahun 2017 telah berkembang hingga memiliki 562 Kantor cabang dan 967 Automatic Teller Machine (ATM)  yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.


Panin bank karir

Sejak Lahirnya panin bank yakni pada tahun 1971 selalu tetap konsisten memeberi dukungan dalam dunia perbankan serta ekonomi Indonesia, Sehingga Sangat tepat sekali bila moto Panin bank kepada nasabahnya  "Selalu Untuk Anda". Yang artinya selalu memberi pelayanan kepada nasabah tanpa henti. Pada tahun 2012, Panin bank memperoleh predikat yakni masuk dalam kategori bank terbesar dengan no urut 7 yang dihitung dari aset, laba, total kredit, jumlah modal, serta rasio kepemilikan modal. Tidak merasa puas melainkan Panin bank tetap menjaga pertumbuhan usahanya agar tetap kompetitif. Dengan begitu, Panin Bank menjadi salah satu penggerak pertama dalam bidang industri perbankan.

Panin bank Call center

Setiap nasabah yang ingin mengajukan beragam pertanyaan, entah itu ketika menemui masalah pada kartu kredit yang dimilikinya atau bahkan ingin menggunakan pertanyaan lain mengenai kartu kredit bisa langsung menghubungi Call center Panin Bank. Nasabah bisa mengadu maupun mengajukan pertanyaan dalam kurun waktu 24 Jam dengan No:
  • 1500678 – Call Panin
  • Handphone / Hp : 60678
  • Internasional: 021 – 251 5555 


Keunggulan Call Center Panin
  • Nasabah bisa mengajukan pertanyaan terkait informasi produk maupun pertanyaan terkait penyelesaian suatu masalah 
  • Biaya telepon call Panin terbilang murah karena menggunakan Pulsa lokasi
  • Bisa diakses selama 24 Jam Full time
  • Semua Nasabah bank Panin mulai dari perorangan hingga perusahaan ataupun masyarakat umum bisa langsung mencari informasi terkait Panin bank melalui layanan Call center bank Panin

Kartu Kredit Panin bank

Kartu Kredit Panin adalah suatu produk Sektor Konsumer yang diterbitkan oleh Paninbank yang dapat digunakan untuk mencukupi beragam kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari. Terdiri dari dua jenis Kartu Kredit yakni Panin Gold serta Pain Platinum yang selalu fokus memberikan pelayanan kepada nasabah kelas menengah keatas. Hal tersebut dapat dilihat pada design kartu kredit bank Panin sendiri. Terdapat Kartu kredit Panin Visa Gold yang selalu memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi diberbagai itlet dengan Logo Visa.


Keuntungan yang dapat diambil dari kartu kredit visa Gold adalah menawarkan beragam Rewards Catalogue yang dapat ditemukan pada item beauty&health,kids, home ware, electronics serta voucher. Nah bagi anda yang ingin dimanjakan ketika bertransaksi, Anda bisa memilih kartu kredit Panin Visa Platinum. Pada Visa Platinum, Anda bisa melakukan transaksi  dalam bentuk shopping   hingga mencapai 24 juta Merchant kesayangan anda dan bisa dilakukan diseluruh dunia. Selain itu, masih ada banyak lagi jenis Keuntungan yang bisa anda rasakan ketika menggunakan salah satu kartu kredit Panin diatas.