Menambahkan Rekening di Google Adsense serta Verifikasi
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Menambahkan Rekening di Google Adsense serta Verifikasi

Topic [Show]

Cara menambah metode pembayaran Adsense dengan rekening bank Lokal - Adsense merupakan layanan periklanan terbesar dengan jumlah member yang tak terhitung baik didalam negeri maupun di luar negeri. 90% penulis artikel atau pemilik blog memperoleh pendapatan dari Google Adsense tersebut yaitu dengan cara mengikuti Program Publiser Adsense. Meski terbilang Sangat sulit untuk bisa sukses dalam bisnis ini. Namun ada juga yang mampu meraup hingga ratusan bahkan milyaran rupiah dari Adsense tersebut.

Untuk bisa memperoleh penghasilan dari Google Adsense, publiser harus mendaftarkan blog ataupun website mereka terlebih dahulu. Nah ini merupakan perkara yang bisa dibilang sulit. Banyak ribuan calon publiser gggal memonetisasi blog nya ... Hal tersebut dipengaruhi oleh banyak hal yaitu salah satunya yang menjadi faktor penolakan utama adalah content yang disajikan bukan hasil kreasi sendiri akan tetapi hasil Copaste.

Tidak hanya mendaftarkan blog saja, jika anda sudah berhasil mendaftarkan blog ke Adsense, pastinya setelah mencapai batas ambang pembayaran, publiser wajib menambahkan metode pembayaran untuk melakukan penarikan uang nantinya setelah saldo pada adsense mencapai batas payout Yaitu sebesar Rp1,3juta. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan cara bagaiamana cara memasukkan no rekening ke Google Adsense serta Verifikasi rekening bank di Google Adsense hingga cara setting pembayaran Google Adsense.


Hal ini harus wajib dilakukan setiap pengguna ads adsense agar bisa mengambil uang dari hasil monetisasi blog mereka. Sayangnya banyak juga yang gagal untuk menambahkan metode pembayaran via rekening bank tersebut. Mudah mudahan dengan cara yang akan kami sajikan ini bisa membantu mengatasi permasalah Anda mengenai pembayaran Google Adsense.

Perlu anda Tau.....?


Pengguna / publiser Adsense bisa menambahkan metode pembayaran setelah mencapai batas ambang verifikasi PIN yaitu sebesar RP.130.000 dan pastinya publiser telah melakukan verifikasi Pin terlebih dahulu. Jika Google adsense belum terverifikasi pin, maka sampai kapanpun anda tidak akan bisa menambahkan metode pembayaran. Baik untuk memperjelas pemahaman , silahkan baca ulasan kami berikut ini.


Menambahkan Pembayaran Adsense Lewat Bank Lokal yaitu BRI

Cara Menambahkan Metode Pembayaran Baru Di Google Adsense dengan rekening bank lokal, Menambahkan dan mengedit serta menghapus metode pembayaran di google adsense, cara Menambahkan no rekening bank BRI, BCA, bni sebagai metode pembayaran Google Adsense, Cara Terbaru untuk Menambahkan Metode Pembayaran google AdSense  Venomku, cara verifikasi Google adsense
Gambar Metode pembayaran Google adsense


Biasanya, anda akan memperoleh notifasi dari Google Adsense terkait pembayaran, jika memperoleh silahkan Klik Aksi atau jika anda tidak memperoleh notifasi tersebut silahkan masuk ke bagian Menu Pembayaran.

Selanjutnya, silahkan lihat pada bagaian Kanan dan cari tulisan, tambahkan Metode Pemuatan, maka secara otomatis akan langsung terbuka pilihan bank baik lokal seperti BNI, BCA, Mandiri dll hingga bang luar. Namun kami akan mencontohkan dengan menggunakan Metode pembayaran Bank BRI.

Silahkan pilih Menu Bank Rakyat Indonesia ( Sebagai metode pembuatan Adsense anda ) dan lanjutkan isi dengan No rekening Bank BRI anda serta Nama Dalam rekening BRI tersebut.

Setelah semuanya terisi dengan benar, Silahkan Klik pada bagian Tambahkan rekening sehingga Google memberikan nitifacy yang intinya Google akan mengirim sejumlah Uang sebesar dibawah RP1000 ke dalam rekening anda untuk nantinya digunakan sebagai kode Verifikasi rekening  bank ke Google Adsense.

Sampai disini Anda sudah berhasil menambahkan metode pembeyaran melalui Bank lokal yaitu bank BRI, Namun rekening anda belum bisa digunakan sebagai penarikan pembayaran Adsense karena belum terverifikasi ke google adsense. Untuk itu, silahkan lakukan verifikasi Rekening dengan cara Berikut ini.


Cara verifikasi rekening bank di google adsense 2018

Biasanya pihak Google Adsense akan mengirimkan sejumlah uang ke dalam no rekening yang telah anda daftarkan untuk Google Adsense dan ini memerlukan waktu 1 hari hingga satu Minggu. Namun menurut pengalaman, proses pengiriman tersebut tidak lama yaitu hanya satu hari. Cara verifikasi no rekeningnya begini.....

Silahkan anda Cetak atau Print Buku rekening anda ke bank BRI atau bank lainya yang telah anda daftarkan ke Adsense dan lihat pada bagaian translasi kredit. Jika sudah ada pengiriman dari Google , silahkan di Catat dan langsung Masuk ke Google Adsense . Pilih menu Pembayaran dan Klik verifikasi, masukkan sejumlah uang yang di kirim oleh Google ke dalam rekening tabungan anda tersebut . Setelah itu Klik Verifikasi... Jika berhasil maka tidak ada tulisan nitifacy Verifikasi lagi dan ada pernyataan dari Google Adsense bahwa anda telah berhasil melakukan verifikasi rekening bank lokal.

Beberapa cara menambahkan metode pembayaran ke googel Adsense serta cara verifikasi rekening ke Goog Adsense diatas merupakan pengalaman pribadi. Dan itu dilakukan hanya satu kali tanpa adanya kegagalan sebelumnya. Jadi apabila anda mengikuti cara tersebut dengan benar , kami yakin anda juga pasti akan berhasil. Terimakasih