Bagaimana Cara pasang iklan di Olx melalui aplikasi Android
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bagaimana Cara pasang iklan di Olx melalui aplikasi Android

Topic [Show]

Bagaimana cara pasang iklan melalui aplikasi Android ~ Setelah OLX meluncur sebuah aplikasi, tentu para Penjual lebih mudah dan cepat dalam proses pemasangan iklan yakni anda hanya cukup Downloads app OLX dan install langsung di gatged Anda yaitu Smartphone Android, yang Anda lakukan hanyalah upload. Dan melengkapi data info penjual


Selengkapnya mengenai cara pasang iklan di Olx melalui Hp Android bida Anda simak pada ulasan yang telah kami sajikan dibawah ini
   

1. Log-in/masuk dengan akun OLX, Facebook, Googl

pasang iklan di Olx

Untuk mempercepat pemasangan iklan, usahakan anda sudah masuk akun Facebook dan Gmail entah itu memakai aplikasi maupun memakainya Browser jenis Crome.


2. Klik Tombol "Jual" - Ambil Foto - Upload

pasang iklan di Olx

Ketentuan Foto

a.  Jenis Foto yang harus anfa upload adalah foto asli yang belum Anda edit seperti di scan, foto brosur maupun flyer

b.  Foto yang Anda Upload harus sesuai dengan produk yang Anda jual, Misalkan amda menjual ice cream diamond maka foto diamond ice cream lah yang harus Anda Upload.

c.   Kualitas bagus, Clean No blur, tegak lurus atau tidak miring maupun foto terbalik, ba Anda mengunggah foto seperti diatas maka foto tidak akan diterima.

d.   Dilarang mengunggah gambar yang berbau pornografi dan ini berlaku untuk jenis produk lingerie, underware dan jenis produk serupa.

e. Hindari foto yang menyalahi aturan seperti kepemilikan merk, watermark, adanya Url alamat website atu jenis hyperlink serupa.


3. Masukkan Informasi Judul, lokasi, Category, Harga, Kondisi produk jual serta descripsi iklan

pasang iklan di Olx

Silahkan lengkapi data yang diberikan oleh aplikasi OLX. Jika Anda merasa bingung silahkan lihat pada gambar diatas, ikutiangkah langkah yang terlihat seperti pada gambar.


BACA JUGA:


a.  Judul : Isi nama produk yang akan Anda jual
b. Lokasi: Isi alamat rumah/toko Anda
c. Kategori: isi jenis produk Category
d. Harga: Isi harga yang ingin Anda tawarkan
e. Kondisi : isi Baru atau bekas
f. Detail : isi informasi singkat produk yang Anda jual


4. Klik pasang iklan

Selamat iklan anda berhasil di kirimkan, Iklan tidak langsung tampil di profil akun OLX maupun di beranda akan tetapi ikla Anda masih dikoreksi dan di Review oleh sistim aplikasi OLX, apabila iklan anda layak untuk di publikasikan maka iklan anda akan di terbitkan kurang lebih memerlukan waktu 7 mnt.


Itulah cara yang bisa ResponTrik jelaskan untuk anda, Selengkapnya mengenai proses pasang iklan gratis di olx menghasilkan Kesimpulan sebagai berikut.

1. Anda harus memiliki sebuah email
2. Anda telah menyiapkan foto asli
3. Anda bisa melakukan pendaftaran akun OLX jika perlu
4. Iklan yang Anda pasang memiliki urutan yang kurang maksimal jika memilih layanan Free,.
5. Untuk memaksimalkan iklan anda Gunakan layanan premium iklan olx


Biasanya pengguna periklanan OLx merasa kesulitan saat membuat iklan yaitu iklan yang mereka tulis selalu di tolak... Apakah Anda tahu apa alasannya.. mari kita bahas sebagai tambahan.

Cara Pasang Iklan di OLX agar Tidak di tolak


Inilah yang sering dialami seseorang apabila memasang iklan di OlX

Nah ketiga di atas merupakan kendala yang sering ditemukan pengguna OlX mungkin sebagian orang sudah tahu cara pasang iklan di OlX, tapi jika Anda pemula pasti akan menemukan hal sama seperti diatas.. untuk itu mari lihat apa yang harus di perbaiki agar iklan anda bisa diterbitkan.


1. JIka iklan selalu gagal dalam pemasangan iklan di OlX , Baiknya cek struktur kata yang Anda gunakan pada "ISI IKLAN" dan juga sesuaikan kategori dengan barang jualan Anda


Penelusuran terkait
Pengertian Moderasi OLX



2. Untuk memperjelas pemasangan iklan anda di OlX.. Silahkan perhatikan Contoh pasnag iklan di OlX ini
Gambar diatas bisa Anda tiru, ingat ada batas karakter yang harus anda masukkan dalam kosa kata isi iklan dan data harus disusun dengan akurat. Bila Anda mengikuti prosedur tersebut pasti iklan anda yang di Pasang di olx tidak akan ditolak kembali.

3. the field must not contain phone number olx yang artinya lapangan tidak boleh berisi nomor telepon olx. Maksut dari pada kata tersebut ialah Anda tidak diperbolehkan menaruh atau memasukkan No tlo atau jenis fax apapun kedalam bidang isi iklan, karena apabila Anda melanggar hal tersebut maka iklan yang Anda buat akan selalu ditolak oleh OLx.

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk anda dan dapat membantu Meningkatkan omset penjualan anda hingga 90% terutama adalah hal Marketing. Terimakasih.