Daftar BPJS Ketenagakerjaan Kini Dapat Dilakukan Melalui Online
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Daftar BPJS Ketenagakerjaan Kini Dapat Dilakukan Melalui Online

Topic [Show]

ResponTrik ~ BPJS Kini menghadirkan Ketenagakerjaan yang lebih dekat dengan Masyarakat yaitu melalui BPU Web Mobile yang telah diluncurkan-nya yang ditujukan untuk Semua Peserta maupun Calon Sektor Informal.



BPJS Ketenagakerjaan
BPJS ketenagakerjaan


Dengan Hadirnya BPU Web Mobile tentu Dapat Memudahkan Peserta juga Calon Peserta yang ingin melakukan pendaftaran maupun ingin mendapat informasi secara lengkap, Akurat yaitu mengenai hal BPJS Ketenagakerjaan Sektor BPu. Dengan adanya aplikasi tersebut pekerja Sektor yang belum mendapat perlindungan dari Program BPJS Untuk Segera Mendaftarkan diri melalui aplikasi Berbasis web tersebut dimanapun Anda berada dan kapanpun waktunya.

Melalui aplikasi BPU Web Mobile, Anda dapat melihat jumlah saldo JHT, Selain itu apabila Anda telah mendaftar kan diri dapat memperoleh informasi terkait Rumah sakit Trauma Center dimana telah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan yang berada di Seluruh wilayah Indonesia. Tentu ini membuat kemudahan tersendiri untuk para peserta mendapat pelayanan yang paling baik dari BPJS Ketenagakerjaan.

Peserta BPJS Ketenagakerjaan Juga bisa Menghitung Iuran Secara lanjut karena adanya perubahan iuran yakni perubahan Kepesertaan dan Penghasilan yang di informasikan.

Bagi peserta ataupun Calon Peserta yang ingin melakukan pendaftaran bisa langsung menuju ke alamat www.bpjsketenagakerjaan.go.id agar dapat memperoleh pelayanan yang terbaik. Website tersebut bisa Anda Buka melalui Media PC atau laptop, samartpone ataupun Tablet.

Rencana kelanjutan dari program ini yaitu akan mengintegrasikan-nya dengan Layanan teekait pembayaran melalui kartu kredit dan juga internet Banking yang bisa di akses secara mudah oleh pengguna.