Bank terbesar di Amerika Serikat
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bank terbesar di Amerika Serikat

Topic [Show]

i-Newpedia ~ Hampir semua orang saat ini memerlukan tempat ter'aman dan tentunya juga menginginkan jaminan atau fasilitas pelayanan yang memadai. i-Newpedia kali ini akan mengumumkan Bank terbesar d Amerika serikat yang konon katanya aset bisa tembus hingga mencapai USD 2,35 triliun thn 2015. Penasaran bukan.... Simak lebih Lanjut.

Namanya JPMorgan Chase & Co. (NYSE: JPM) Merupakan sebuah firma sekuritas, perbankan yang menjuru ke investasi serta perbankan yang sifatnya eceran global terletak di Amerika Serikat dimana merupakan firma tempat pelayanan jasa keuangan Terbesar dengan visibilitas aset mencapai $2 trilyun.

Tentu ini merupakan institusi tersendiri bagi perbankan AS ( Amerika Serikat) dengan kapitalitas pasar besar kedua dinegara tersebut. Memiliki Layanan Deposito Domestik besar masuk urutan ke tiga setelah Wells Fargo and Bank of America.
br>Jenis unit terbesar di Amerika yang dimiliki JPMorgan Chase yaitu asetnya yang mencapai $53,5 Miliyar di tahun 2009. Perusahan JPMorgan Chase didirikan pada tahun 2000 saat Chase Manhattan Corpiration menjalin kerjasama dengan J.P. Morgan dan CO.

Selengkapnya mengenai Bank Besar Of Amerika Anda bisa simak Detail dari JPMorgan Chase & Co dibawah ini:

Jenis saham bersifat umum ( Publik ) dengan Simbol JPM, Adapun Komponen komponen industrinya yang merupakan jasa berbasis Finance yang berdiri di New York City pada tahun 1799 dan kantor pusat terletak di New York Amerika serikat.

Mampu memberikan pelayanan di berbagai wilayah belahan Dunia dengan melibat beberapa tokoh penting yakn Jamie Dimon yang merupakan ketua. Selain itu juga masih presiden dan CEO. Perusahan ini memiliki banyak jenis produk Finance juga Asuransi antara lain:
  • Perbankan konsumen
  • Perbankan korporat
  • Perbankan investasi
  • Manajemen kekayaan global
  • Pinjaman gadai
  • Kartu kredit

Bank terbesar di Amerika
JPMorgan Chase Headquarters

J.P. Morgan Sendiri kini digunakan sebagai divisi Bank Investasi, Pengelola Aset, Bank Swasta, tempat pengelolaan kekayaan Global, dan Jasa Finance & Sekuritas. CHASE sendiri kini difungsikan untuk jasa kartu kredit terbesar di wilayah Amerika Serikat dan wilayah Kanada,

Setelah Anda mengetahui Informasi Ini diatas, Kita dapat menyimpulkan bahwa JPMorgan Chase merupakan Bank terbesar di Amerika serikat urutan ke empat dengan Bank Of America, Citigriuy and Wells Fargo.