Inilah Bank Amerika yang ada di Indonesia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Inilah Bank Amerika yang ada di Indonesia

Topic [Show]

Presiden Obama meningkatkan investasi dan perdaganagan dengan negara Indonesia melalu tali silaturahmi antar negara, Tujuan Utama yakni meningkatkan investasi untuk pendongkrak pertumbuhan e di negara Indonesia. Pebisnis Amerika Kini telah berinvestasi dan masuk dalam berbagai bidang seperti: Minyak, Pertambangan, bahkan sampai berinvestasi Bisnis baik jasa maupun Keuangan.

Dari sekian banyak perusahaan di Amerika yang berinvestasi di negara Indonesia merupakan golongan dari perusahaan besar. Bicara Mengenai Bank Amerika yang ada di Indonesia, memang ini benar yang saat ini beralamat di Jl. Jendral Sudirman Kav. 52 - 23 Jakarta Selatan, BEJ towe 2 Lt.23 12190 dengan Contact (021) 5158000 dan fax (021) 5151407.

bank Amerika yang ada di Indonesia
Bank Amerika yang ada di Indonesia

Nama bang Amerika yang ada di Indonesia saat ini adalah Bank Of America yang merupakan finansial terbesar yang beroperasi dinegara kesatuan republik Indonesia, Menjuru kepada bank Papan Multinasional yang saat ini berada dalam urutan pertama di Amerika, di-indonesia sendiri bank Of America bergerak secara tidak seekspansif.