Agen Ice Cream Diamond Jakarta (Pusat, Utara, Timur, Barat)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Agen Ice Cream Diamond Jakarta (Pusat, Utara, Timur, Barat)

Topic [Show]

DAFTAR ISI
KATA PENGANTAR- Halaman ini Merupakan tempat penjualan Es krim yang langsung dikirim dari Pusat agen ice cream diamond jakarta kota jakarta pusat, daerah khusus ibukota jakarta. Melayani pesanan khusus untuk acara Pernikahan, Khitanan, Ulang tahun, Acara kantor, acara arisan, dan acara rumahan lainya. Selain itu, Kami merekomendasikan layanan ini untuk para pebisnis seperti Cafe, cattering, WO, EO, Rias pengantin yang ingin ikut membeli produk ice cream diamond secara langsung. Pengiriman meliputi wilayah Jakarta pusat, Jakarta Utara, Jakarta timur (Bekasi) dengan minimal pemesanan satu Pail atau 8 Liter diamond ice Cream. Nah untuk lebih jelasnya anda bisa Hubungi Agen ice cream diamond Jakarta Berikut ini

es krim diamond
Gambar : Es Krim Diamond by © Respontrik
ProdukEs Krim diamond Neopolitan 8 Liter
Varian rasaCoklat, Vanilla Neo Chocochip, Strawberry
HargaRp 280.000 per Pail Update pada 12 Februari 2020
Contact OrderWhatsapp 085876923869
Menu UntukPernikahan, Khitanan, Ulang tahun, Acara keluarga, Praktek Bazar di sekolah, dll
PenjualTrendfidi Store
DeliveryJakarta, Bekasi dan Tangerang
ProdusenPT. Diamond Cold Storage
DistributorPT. Sukanda Jaya
Agen Ice CreamTrendfidi Store
Minimal Pemesanan2 Pail atau 16 Liter atau jika harga paket = 2 paket
PembayaranCash On Delivery, Transfer bak, DP sebagai tanda jadi
Dikelola OlehMedia © RESPONTRIK dan CV. CVARTIKEL


Nah dalam pembahasan Kali ini, Respontrik akan mengulas tentang layanan pesan antar es krim diamond yang satu ini yang kabarnya selalu memberikan kepuasan tersendiri kepada seluruh Customersnya. Patut untuk di Review tentang Kebolehannya dalam menanggapi konsumen dan Respontrik juga akan membahas secara menyeluruh mulai dari Produk yang di Jual, Harga es krim diamond yang di tawarkan baik yang paket maupun Non paket hingga informasi detail alamat maupun cara order melalui online. Untuk itu, Silahkan Lihat beberapa Informasi yang berhasil kami rangkum dari agen es krim diamond Jakarta berikut ini.


"Agen ice cream diamond jakarta kota jakarta pusat, daerah khusus ibukota jakarta"

Profil Data Resmi Agen ice cream diamond Jakarta
  • Website Es krim Diamond
  • Call center +62 85876923869
  • Admin S.Supriadi
  • Delivery Ibukota Jakarta Utara dan Jakarta pusat
  • Produk Jual Ice cream diamond Neopolitan 8 Liter 
  • Alamat Depot Jl.Mutiara , Kelurahan Sumur batu, Kemayoran, RT03, RW02 - No 30 Jakarta Pusat
  • Berdiri sejak tahun 2012 Oleh CVartikel
  • Didukung Oleh Hawkers Resmi es krim diamond 
  • Kategory Bisnis Keanggotaan 

REKOMENDASI UNTUK ANDA
Update Agen ice Cream diamond Jakarta 2019
Bagi anda yang ingin membeli ice cream diamond secara online, kami sangat merokemendasikan layanan pusat pemesanan es krim yaitu "agen ice cream diamond jakarta kota jakarta pusat, daerah khusus ibukota jakarta" yang bisa diakses dengan alamat https://eskrim-cvartikel.blogspot.com -, Layanan terbut dikenal dengan toko online TrendFidi store. Tersedia ice cream diamond Neopolitan spesial Neo Chocochip isi 8 liter yang bisa anda gunakan untuk menambah menu spesial pesta pernikahan, khitanan dan beberapa acara meriah lainya seperti kantor, acara arisan, acara rumahan dan masih ada banyak lagi. Segera lakukan pemesanan ice cream diamond di pusat agen es krim delivery Jakarta, Bekasi dan Tangerang kota


Es krim diamond merupakan minuman pasta yang selalu di nanti - nanti pada sebuah acara pesta yakni Pernikahan, Khitanan, Ulang tahun, selain untuk acara pesta es krim diamond juga sering di jadikan minuman pokok untuk menambah nutrisi di dalam tubuh terutama anak anak yang pada usianya tersebut membutuhkan nutrisi yang seimbang. Jenis Ice Cream yang di jual yaitu jenis ice cream neopolitan dimana produk tersebut merupakan produk ternama buatan PT.DIAMO COLD STORAGE Bekasi, Cikarang.

Agen ice cream diamond Jakarta, agen ice cream diamond Jakarta Rosidin, agen ice cream diamond Kebayoran, agen ice cream diamond Jakarta Murah, agen ice cream diamond Jakarta Kartika, agen ice cream diamond Jakarta Handi Prayoga, agen ice cream diamond Bandung agen ice cream diamond bekasi, agen ice cream diamond Makasar, agen ice cream diamond Jakarta pusat, agen ice cream diamond Jakarta barat, agen ice cream diamond Jakarta Selatan, agen ice cream diamond Jakarta timur bekasi
JUAL ICE CREAM DIAMOND + DELIVERY

HUB : 0856 9567 4476
Atau bisa lihat Daftar produk jualnya di bawah ini

  • Ice cream Diamond Neopolitan Cocochip
  • Ice cream diamond Vanilla
  • Ice cream diamond Coklat
  • ice cream diamond strawberry
  • Ice cream diamond Mangga
  • Ice cream diamond Nanas
  • Ice cream diamond Mangga
  • Ice cream diamond ketan item
  • Ice cream diamond reguler Cup
  • Ice cream diamond Brookfarm
  • Ice cream diamond Sombrero
  • Dan masih ada banyak lagi
Selain pilihan ice cream diamond di atas juga di sediakan paket ice cream yang bisa di gunakan untuk berbagai macam acara seperti: Khitanan, Pernikahan, Ulangtahun, Kantor, Sekolah, Rapat, Cattering, wo, EO, dan. Acara sekolah dll.

Khusus untuk Paket pernikahan, Khitanan, ulang tahun, dll
  • Ice cream diamond Paket Hemat : Merupakan ice cream diamond paket dimana setiap pembeli akan memperoleh satu ember ice cream diamond Neopolitan + Cup + Sendok Cup ( Ongkir ditanggung Pembeli )
  • Ice cream diamond Paket Express : Merupakan paket ice cream diamond pesta dimana pembeli akan memperoleh satu ember ice cream diamond + Cup + sendok cup ( Free delivery )
  • Ice cream diamond Paket Express : Merupakan ice cream diamond yang sangat diminati oleh sebagian orang yang hendak melangsungkan suatu pesta dimana mereka menambahkan produk ice cream diamond sebagai menu sepesial pesta. Setiap pembeli akan memperoleh satu ember ice cream diamond Neopolitan + Cup + Sendok Cup + Gratis sewa Coller box + Gratis Pramusaji (Waiters) + Gratis Ongkos Kirim ke Jakarta , Bekasi dan Tangerang.
Anda bisa melakukan pemesanan Via Whatshap dengan cara menghubungi No Hp diatas atau bisa langsung menuju ke Halaman Toko Online website agen ice cream Jakarta dengan cara Klik Button Dibawah Ini

 Beli ice cream sekarang 


#NOTE:
1. Harga ice cream belum termasuk delivery, kecuali paket express dan full service
2. Harga belum termasuk pramusaji, Kecuali paket fullservice
3. Harga belum termasuk Cup + Sendok cup Kecuali anda membeli harga paket
4. Harga belum termasuk pendingin kecuali paket full service atau sewa.
5. Harga bisa berubah tergantung dari pihak distributor ice cream diamond
6. Harga bisa Nego Apabila membeli dalam jumlah 6 keatas
7. Minimal pemesanan 2 ember atau dua paket
8. Tidak melayani pemesanan di tempat.


#DESKRIPSI
1. Ice cream diamond neopolitan
Ice Cream diamond neopolitan adalah Ice Cream yang mempunyai rasa khas menggoda yaitu rasa exotis yang di padu dengan tiga (3) farian rasa dalam 1 kemasan ember sekaligus dan sangat cocok di jadikan menu hidangan spesial pesta pernikahan, ulang tahun, hajatan khitanan, acara kantor, dan lain sebagainya. Selain hal tersebut ice cream diamond neopolitan juga bisa di jadikan sebagai bahan usaha ice cream kuburan, ice cream pot, ice cream goreng. ice cream ini sering juga di sebut ice cream diamond mix

2. Ice Cream diamond Cocolate ( Coklat )
Merupakan ice cream lembut dan mempunyai rasa khas coklat yaitu manis sedikit pahit yang sgant cocok untuk di jadikan toping roti bakar atau ice cream goreng, selain itu ice cream cocolate juga bisa di jadikan menu pencuci mulut sehari-hari.

3. Ice Cream Diamond Vanilla
Cream vanilla Merupakan ice cream primadona banggaan masyarakat indonesia dengan kadar nutrisi tinggi dibuat dari bahan susu milk asli, Kebanyakan dari mereka membeli untuk kebutuhan konsumsi sehari - hari, toping minuman bagi pengusaha cafe maupun restaurant. dengan rasa susu putih milk asli segar.

4. Ice Cream diamond Brookfarm
Brookfarm kini hadir dengan rasa khas premium ice cream yang ber textur lembut dengan berat dua kali lebih berat dari ice cream neopolitan walaupun ukuran sama yaitu 8 liter, hal tersebut di karenakan brookfarm ice cream mempunyai kepadatan yang tinggi dalam kemasannya.

5. Ice Cream diamond paket Hemat
Paket hemat merupakan ice cream yang di tujukan untuk anda yang membeli dengan tujuan konsumsi sehari hari dimana anda akan mendapat 8 liter ice cream neopilitan, 150 cup, 150 sendok cup ( Ongkir di tanggung Pembeli ), Minimal pemesanan 2 paket dan delivery meliputi wilayah jakarta, bekasi serta jakarta.

6. Ice Cream diamond paket Express
Diamond ice cream paket express merupakan paket yang handal, Kilat delivery keberbagi wilayah yang meliputi jakarta, bekasi & tangerang. paket ice cream diamond express ini mempunyai isi yaitu ice cream diamond neopolitan 1 ember, 150 cup, 150 sendok cup, free delivery. minimal pemesanan 2 paket dan belum termasuk pendingin.

7. Diamond ice cream paket Full service
Anda mencari ice cream diamond untuk pernikahan, hajatan khitanan, ulang tahun, acara kantor, Inilah paket yang sangat kami rekomndasikan untuk anda sekalian. Dengan paket full service anda tidak bakal dirugikan akan ice cream mencair dan berantakan, karenan di dalam paket ini anda akan mendapat:

1. 8 Liter ice cream diamond neopolitan
2. 150 cup
3. 150 sendok cup
4. Free pramusaji
5. Free pendingin Ice peack
6. Free delivery ke jakarta, bekasi & Tangerang
7. Minimal pemesanan 2 paket.

Ketentuan Pelayanan

  • 1. Minimal order 2 pail ( Paket )
  • 2. Untuk pemesanan di bawah 20 paket kami menggunakan pendingin jenis ice peack yang tahan 12 jam dan apa bila anda menginginkan freezer maka akan dikenakan biaya sewa Rp.500.000 dal 1 hari
  • 3. Pemesanan diatas 25 paket / ember Gratis Sewa freezer selama 1 hari
  • 4. Apabila terjadi kehilangan ice peack karena kecerobohan anda sendiri maka wajib membayar uang ganti Rp.50.000/pcs
  • 6. Apabila Terjadi kerusakan pada freezer maka akan di kenakan biaya service sebesar Rp.300.000
  • Peraturan ini telah kami tetapkan dan tidak bisa di ubah

Mau Beli Ice Cream diamond Untuk menu spesial pernikahan..?
Hub : 0858 - 7692 - 3869
Info Selengkapnya
https://eskrim-cvartikel.blogspot.com



Produk ice cream diamond tersebut mempunyai kualitas asli  yang diproduksi PT.Diamond Cold storage dan di kirim oleh pihak distributor ice cream diamond langsung ke kami, jadi tidak ada kata penipuan maupun produk palsu. Agar lebih jelas bisa anda cek langsung testimoni order dari beberapa pelanggan es krim  yang bisa anda lihat pada alamat https://eskrim-cvartikel.blogspot.com


#Cara pemesanan ice cream Diamond
Apabila anda berminat membeli produk ice cream diamond anda bisa melakukan pemesanan dengan cara sebagai berikut
  • Buka https://eskrim-cvartikel.blogspot.com
  • Pilih produk yang anda sukai
  • Klik Detail Untuk melihat deskripsi produk
  • Klik Order / Beli sekarang untuk melakukan pemesanan
  • Isi data yang di perlukan dari form order secara lengkap dan benar, Apa bila terjadi kesalahan pengisian data order yang mengakibatkan pesanan tidak sampai, maka kami akan menghubungi anda kembali
  • Klik Submint untuk proses pengiriman data pesanan.


#Pembayaran
Setelah anda mengajukan pesanan maka langkah selanjutnya yaitu bagaimana cara melakukan pembayaran di trendfidi store, Ada 3 Metode pembayaran disini antara lain:
  • COD → Cash On delivery ( bayar di tempat ) berlaku apabila anda melakukan pemesanan 2 paket / 2 pail dan berlaku juga bagi yang telah berlangganan.
  • DP → DP atau uang muka sangat kami sarankan karena sebagai tanda jadi akurat bahwa anda benar benar ingin melakukan pemesanan kepada kami yang berlaku untuk pemesanan 2 - jumlah besar.
  • CASH TRANSFR BANK → Tranfr keseluruhan jumlah yang harus di bayar melalui ATM dan cabang Bank terdekat, Hal ini bertujuan Membuat keterikatan penuh antara anda dan kami bahwa anda berhak sepenuhnya mengontrol pesanan anda.

#Diamond ice cream delivery
Bicara tentang delivery, Pasti anda akan merasa puas dengan layanan deliverynya karena pada saat delivery agen ice cream diamond jakarta menggunakan sepeda motor yang di lengkapi box steroform, tentunya hal ini di terapkan guna terhindar dari kemacetan dan box steroform juga ikut serta menjaga agar ice cream selalu dalam keadaan beku hingga  acara anda selesai.

#Area Delivery Ice Cream Diamond Kami mampu melayani pengiriman ke berbagai wilayah kecamatan
BEKASI :
  • Bantar gebang, Bekasi Barat, Bekasi selatan, Bekasi timur, Bekasi Utara, Jati sempurna, Jati asih, Medan stria, Mustika jaya, Pondok Gede, Pondok melati & Rawa Lumbu

SELENGKAPNYA CEK DI BAWAH INI:

  • Jakarta Barat :
    Kebon Jeruk, Kedoya Raya, Jalan Panjang, Srengseng, Joglo, Meruya, Cengkareng, Grogol Petamburan, Palmerah, Kemanggisan, Slipi, Rawa Buaya, Mangga Besar, Tubagus Angke, Kali Deres, Petojo, Sukabumi, Kampung Baru, Jembatan Lima, Kota Bambu, Tambora, Puri Kembangan, Bojong, Duri Kosambi, Duri Kepa, Mangga Dua, Taman Sari, Basmoll, Jelambar, Rawa Belong, Batu Sari, Bandara Sokarno Hatta, Tanjung Duren, Tomang, Kelapa Dua,

    Jakarta Selatan:
    Kebayoran Lama / Baru, Cipulir, Simprug, Blok - M, Gandaria, Taman Puring, Barito, Fatal Senayan, Pejompongan, Kuningan, Sudirman, Gatot Subroto, Pancoran, Tebet, Pasar Burung, Pasar Rumput, Pasar Minggu, Pejaten, Panglima Polim, Kemang, Kampung Kandang, Cinere, Lebak Bulus, Pasar Jum'at, Pondok Cabe, Komplek Pondok Indah, Tanah Kusir, Rempoa, Radio Dalam, Jagakarsa, Lenteng Agung, Cilandak, Tegal Parang, Srengseng Sawah, Kebagusan, Manggarai, Jati Padang, Pondok Labu, Ciganjur, Tanjung Barat, Mampang Prapatan, Petukangan, Fatmawati, Pangkalan Jati, TPU Jeruk Purut

    Jakarta Pusat :
    Harmoni, Tanah Abang, Senen, Pertokoan Harco Glodok, Kota Tua, Pasar Baru, Banteng, Bendungan Hilir, Roxi Mas, Cempaka Mas, Komplek Duta Melin, Kelapa Gading, Kwitang, Keramat Raya, Stasiun Gambir, Menteng, Matraman, Cikini, Danau Sunter, Johar, TPU Karet Bifak, Cideng, Gondangdia, Pegangsaan, Kampung Bali, Paseban, Sawah Besar, Kebon Sirih, Pecenongan

    Jakarta Utara:
    Tanjung Priok, Cilincing, Marunda, Ancol, Teluk Gong, Teluk Naga, Pluit, Pulau Pramuka, Muara Angke, Muara Baru, Cakung, Koja, Pademangan, Kapuk Muara, Kamal, Pegadungan, Pejagalan, Jembatan Besi, Rorotan, Rawa Badak

    Jakarta Timur :
    Bekasi, Pulo Gadung, Condet, Cawang, Bulak Kapal, Halim Perdana Kusuma, Pondok Gede, Rawa Lumbu, Pekayon, Kali Malang, Duren Sawit, Kranji, Jati Negara, Keramat Jati, Rengas Dengklok, Kalibata / Taman Makam Pahlawan Kalibata, Perdatam, Kampung Rambutan, Duren Tiga, Cipinang, Klender, Ciracas, Pramuka, Cijantung, Cibubur, Cipayung, Bantar Gebang, Rawamangun, Cililitan, Pinang Ranti, Pasar Rebo, Jati Asih, Jati Warna, Jaka Sampurna, Kuniran, Bambu Apus, Cilangkap, Kampung Melayu.

InformasiI Serupa
Agen Es Krim / ice cream  Diamond di Jakarta Utara - Beranda | Facebook
Kami agen eskrim diamond yang berada diwilayah Jakarta Utara tepatnya di Pademangan Utara , 500 suka 100 Orang membicarakan Ini - belanja & Ritel
Selengkapnya ....

Layanan Agen Ice Cream Diamond Jakarta pusat Terpercaya
Kami salah satu agen ice cream diamond paling terpercaya yang bisa menerima pembelian es krim diamond untuk berbagai macam acara  d pesta seperti pernikahan, khitanan, ulangtahun dan Acara
Selengkapnya ....

Kami Distributor Eskrim Diamond Jakarta
Pusat layanan Supplier Ice Cream Diamond Jakarta. Assalamualaikum..  Kami merupakan distributor dari produk ternama yaitu Ice Cream Diamond & Ice Cream Brookfarm dari PT. Sukanda
Selengkapnya ....

JUAL DIAMOND ICE CREAM / ES KRIM 8 Ltr (Emberan) - terurah
 Jual DIAMOND ICE CREAM termurah area jakarta, Bekasi, Tangerang, Karawang Bogor yang menjual dengan harga paling Murah Lo
Selengkapnya ....

Pemasok Ice Cream Diamond - melayani pembelian / pesanan ice cream untuk acara pesta dll
Pusat Depo/Agen ternama dengan cabang ice cream Diamond yang ada  : 1. Depo ice cream diamond Jati Bening 2 (Bekasi- Jakarta Timur) 2. Depo ice cream diamond kebon jeruk (Jakarta Barat) 3. Depo ice cream diamond Kebayoran lama (Jakarta
Selengkapnya ...

Sejarah Singkat Agen Ice cream diamond Jakarta onine - Awal mula berdirinya agen ice cream diamond Jakarta hanya semata untuk mempermudah Para konsumen melakukan pemesanan. Saat itu, S.supriyadi adalah seorang penjual es krim Keliling sejak 2009 yang di awali dengan bergabung di agen resmi ice cream diamond Bekasi milik Bpk Harno dan Pada tahun 2010 Ia berpindah ke agen resmi ice cream diamond Jakarta yang masih di bawah pengelolaan BPK Rasuli dan BPK Sutrisno (Pencetus agen Ice cream diamond). Dari situlah  Supriyadi mulai berfikir untuk membangun Sebuah blog untuk memudahkan pembeli melakukan pemesanan. Ia membuat blog yang bisa di akses oleh semua orang hingga saat ini dengan alamat https://eskrim-cvartikel.blogspot.com (Website ice cream diamond)


Dulu pertama kali ia mendapat orderan dari Salah satu acara yang beralamatkan di Gedung aula kelapa Gading pada acara Pernikahan dengan Jumlah Pemesanan ice cream diamond sebanyak 1000pcs Cup ice cream hasil dari Pengemasan sendiri di depot ya.  Sejak itulah banyak masyarakat mengetahui ananya ice cream diamond online.  Mungkin jika di hitung hingga sekarang sudah ratusan ribu ember yang terjual. Tidak selamanya bisnis online yang di jalaninya berjalan dengan mulus. Ia melihat ada Iklan di Beranda Google yaitu harga ice cream diamond Rp150 ribu. Namun ia tetap konsisten menjual dengan harga 280 ribu dari dulu hingga sekarang.

Stock Ready Ice cream diamond

Kami menyediakan ice cream diamond dalam keadaan ready stock dan produk dikirim langsung dari distributor Bekasi. dan untuk jenis yang kami jual adalah reguler Neopolitan Neo Chocochip khusus kemasan 8 Liter adalah es krim yang mempunyai 3 Varian rasa dalam satu kemasan : Coklat, Vanilla Chocochip dan strawberry. Untuk jenis es krim reguler 1 rasa anda bisa Boking dulu dan membayar biaya produk secara keseluruhan melalui transfer bank. Khusus untuk Neopolitan, anda bisa melakukan pesanan secara dadakan dan barang akan sampai setelah 1-2 Jam melakukan Pemesanan.


Cek Harga ice cream diamond

Harga yang ditawarkan oleh toko eskrim Jakarta ini sangat murah dan memiliki kualitas unggulan No 1 dan super Asli. Ada beberapa pilihan Harga paket yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan acara. Selengkapnya tentang harga dan deskripsi produk, Anda bisa langsung melihat di laman Trendfidi Store. Anda juga bisa melakukan pembelian secara online dan melakukan pembayaran ke No rekening yang telah direkomendasikan oleh penjual. Harga yang tertera merupakan harga yang berlaku saat ini di tahun 2019 - 2020. Silahkan cek langsung sista?


Gratis Ongkir

Agen ice cream diamond Jakarta Menawarkan gratis pengiriman ke Jakarta, Bekasi dan Tangerang apabila konsumen membeli sebanyak minimal 4 Pail / empat Ember dalam satu pembelian. Selain itu, untuk pembelian satuan, Anda bisa memilih jenis paket express atau paket full service untuk mendapatkan fasilitas Gratis ongkir dari Trendfidi. Pengiriman Gratis ongkir akan dilakukan oleh pihak Mitra delivery, baik dari personal maupun dari Mitra Grabfood, dan Gofood. dijamin es krim selalu dalam keadaan beku dan fresh, karena selama pengiriman berlangsung.. anda difasilitasi Coller Pack dan setelah es krim diterima, Coller Pack akan di ambil kembali oleh Pihak delivery.


Promo Ramadhan

Untuk memperingati Bulan suci Ramadhan tahun 2019, Layanan pusat pemesanan es krim diamond Jakarta memberikan promo harga besar besaran yang bisa Anda lihat dibawah ini. Promo ini berlaku pada tanggal 6 Mei 2019 - 25 Mei 2019

MA'AF PROMO HARGA ICE CREAM DIAMOND TIDAK TERSEDIA


Anda bisa memberikan kode promo kepada penjual agar harga ice cream yang anda beli bisa diturunkan sesuai ketentuan promo yang berlaku sekarang. Caranya adalah, Catat kode Promo tersebut dan Gunakan untuk melakukan pembelian pada saat pengisian Format Order.


Testimoni dan Ulasan diamond Ice cream

diamond ice cream jakarta
Es krim diamond Jakarta - Alhamdulilah telah kembali terkirim dan dihidangkan ice cream diamond pada acara Halal bihalal di Mabes Angkatan darat Jakarta pusat. berikut adalah klarifikasi pemesanan yang kami dapatkan dan tertulis

Pesan dikirim Oleh Letkol Dian
Menhingatkan unt acara besok unt dikirim sisa acara kemarin dan ada penambahannya bbrp ember ke

Nama penerima : letkol Dian (kasilog Denma)
No Hp & WA : 08xxxxxxxxxxxxx
Jumlah pesanan : 6 ember (aneka rasa)
Dikirim pada :
Hari: selasa
Tanggal: 11 juni 2019
Jam : 10.30 wib (sudah sampai)
Dikirim ke
Jl : veteran no 5 jakpus
Wilayah: jakpus
No rumah / Nama Bangunan : Markas besar AD
Nama ruangan (Jika Ada): Gd nasution
Lantai ke (Jika Ada): lantai 2

Sebenarnya ini adalah pemesanan yang ke 9 Kali dari Letkol dian kepada Agen ice cream diamond Jakarta bahkan ia berencana akan melakukan pemesanan kembali pada tanggal 2 juli 2019 untuk acara pertemuan TNI seluruh indonesia. Kami selagi Pramusaji, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bpk Letkol Dian yang sudah percaya dengan layanan kami dan telah menjadi pelanggan tetap selama ini. (Oleh Agen ice cream diamond).


diamond ice cream
Diamond ice cream Jakarta - Telah sukses terkirim paket eskrim pernikahan untuk acara keluarga ibu Lia Sebanyak 3 paket full service yang artinya lengkap dengan pramusajinya yang beralamatkan di Jl. Danau Sunter Selatan No.24, RT.6/RW.12, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350 ( Pos FBR samping Pos Polisi Danau Sunter ) pada tanggal 15 Juni 2019, Saat itu kami datang pagi sesuai jadwal order namun anehnya sesampainya disana belum ada satupun menu yang dimeja. Tapa berfikir panjang karena sepi kami pun mencari kios kopi untuk nyantai dulu sembari menikmati kopi hitam.

Jam menunjukkan pukul 9 dan kami bersama pramusaji lainya ke tempat acara pernikahan untuk menyiapkan eskrim yang dipesan. Disini saya menemukan kejanggalan, katanya bakal ada 1000 tamu undangan tapi eskrim satu paket dari jam 9 sampai jam 11 belum habis, kan aneh... Dimana tamunya kira kira ya, saya pun memutuskan untuk bertanya kepada ibu Lia selagi pemesan es krim diamond .. "Maaf ibu, ini acaranya sampai jam berapa ya?" Ia pun menjawab, sampai jam 9 malam mas! Tidak apa lah ... Karena ini sudah tugas kami sebagai pramusaji yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen yang telah membeli diamond ice cream. Akhirnya ice cream tersebut habis terkonsumsi pada pukul 3 sore dan saya serta teman - teman menutup stain dan pulang. Diulas oleh : Agen ice cream diamond Jakarta

Tanya jawab ice cream diamond

ice cream diamond
Mlm dgn ice cream diamond
Selamat datang di Pusat pemesanan ice cream diamond.
Saya mau pesan utk wedding saya 5 oktober
Iya bisa
Sorry malem2 soalnya sibuk kerja. Ga keuber
Baik silahkan
Untung blm tdr ya
Untung blm tdr ya
Maaf ini darimana
Saya hanna, Nikah di jakarta pusat, Jalan kartini raya, Deket pasar baru
Oke ini dengan siapa ya
Dari agen ice cream diamond
Oke... Saya pesen 300 cup es krim, Diamond neopolitan 3 rasa.. Rasa apa aja mas
1 ember rasa coklat, vanilla Chocochip dan Strawberry (dikemas dalam satu kemasan)
Ok.. Bisa tester ga?
Ga bisa sis...
Saya kesana deh besok2
Baik... Kira2 jam berapa, Kalau jam 8 malam bagaimana.. Soalnya siang ga ada orangnya
Nanti pas mau kesana saya kabarin ya, Paling sore ya
Iya silahkan
Tester ya bisa ya, Entar kalo mau kesana saya pasti ga mendadak. Saya kabarin dulu
Baik
Di kemayoran ya? Alamat lengkap dong? Deket ini mah dari kartini raya
Baik besok saya share lok...
Siang, Dgn es krim diamond, Bisa shareloc?
Iya benar... Sekarang ga ada yang di tempat sis
Iya saya juga ga perfi skr, Tapi lokasi alamat lengkap dmn.. Saya kan pesan dalam jumlah banyak, Jadi saya juga mesti tau dan kalau saya cocok, ssaya pun langsung DP, Saya juga mesti tester dulu
Alamat nya di jl. Mutiara, Kel. Sumur batu Rt03/Rw02 no 30.. kalau mau datang konfirmasi ya, jam buka hanya siang jam 12 dan kalau malam jam 8 keatas, selain jam tersebut ga ada yang ditempat karena kita hanya lewat online