Konversi Mata uang : Dollar, euro, Rupiah, Ringgit dll
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Konversi Mata uang : Dollar, euro, Rupiah, Ringgit dll

Topic [Show]


Konverter mata uang adalah alat yang digunakan untuk merubah mata uang apapun sesuai yang kita inginkan. Misalkan mata uang dollar Amerika Serikat ke mata uang rupiah atau jenis mata uang lainya. Berguna untuk mempermudah Anda mengetahui perkembangan nilai tukar mata uang saat ini dan cocok digunakan oleh anda yang sedang dalam lingkup jual beli mata uang asing khususnya dollar.

Kita tahu bahwa nilai uang suatu negara sangat berbeda. Contohnya mata uang dollar dengan Rupiah itu memiliki perbedaan yang sangat jauh sehingga dengan adanya kalkulator konversi mata uang tersebut anda bisa menghitung mata asing ke dalam rupiah atau sesuai yang Anda ingin.

Daftar kumpulan mata uang dunia

Mata Uang Negara
WonMata uang Korea Selatan
BahtMata uang Thailand
YenMata uang Jepang
DongMata uang Vietnam
Dolar BaruMata uang Tersebut
RinggitMata uang Muka
Dolar SingapuraMata uang Dollar
YuanMata uang China

Itulah nama-nama mata uang yang wajib anda ketahui karena biasanya orang Indonesia sering menuju ke negara tersebut untuk mencari nafkah dan katanya agar mendapatkan hasil yang lebih fantastis mereka harus rela bertahan di negara yang telah kami sebutkan diatas. Maka dari itu, Anda perlu menghafal mata uang tersebut untuk mempermudah selama tinggal disana.

Tag: konversi mata uang google, konversi mata uang euro ke rupiah, program konversi mata uang, tabel konversi mata uang, konversi mata uang yen ke rupiah, mata uang negara di dunia, konversi mata uang javascript, konversi mata uang won ke rupiah