Kode bank BCA Untuk Transfer Ke BNI, BRI, Mandiri
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kode bank BCA Untuk Transfer Ke BNI, BRI, Mandiri

Topic [Show]

Kode Bank BCA : Sama halnya dengan Bank Lokal Indonesia lainnya yang memiliki Kode Bank Untuk Transfer ATM Lengkap Dengan Swift code. Ya benar... Tanpa adanya kode Bank maka transaksi transfer melalui ATM dan internet banking tidak akan berhasil. Maka dari itu, untuk melancarkan proses transaksi transfer dari bank BCA ke bank lain, maka anda harus memilki kode BCA terlebih dahulu. Kode Bank tersebut Jumlahnya sama dengan kode bank BRI, Mandiri, BNI, BRI Syariah dan kode bank lainnya, hanya saja ada perbedaan Nominal yang mengidentifikasikan produk bank tersebut. Umumnya kode bank terdiri dari 3 digit nomor dan Untuk Kode Bank BCA adalah sebagai berikut.

KODE TRANSFER BANK BCA


Kode Bank bca - Daftar Kode Bank lokal Indonesia - Flip, Kode Bank bca Untuk Transfer di ATM Lengkap Dengan Swift code, Kode Bank - Kode Bank BRI, BCA, Mandiri, BNI untuk transfer di ATM, Kode Bank bca Mandiri, BRI, BNI, BCA, BRI syariah, Mandiri Syariah untuk transfer lewat ATM, 3 Digit Kode babk BCA untuk Transfer Bank BRI, Mandiri, BCA dan BNI lengkap, Daftar Kode Bank Indonesia paling lengkap Terlengkap, kode bank bca ke bni, kode bank bca ke bri untuk transfer uang, kode bank bca ke mandiri transfer uang, kode bank btn transfer uang, kode bank bri syariah transfer uang, kode bank cimb niaga transfer uang, kode bank bni syariah transfer uang, kode bank bri ke bni, transfer uang
  • Kode Bank BCA Tbk adalah 014
  • Kode bank bca ke bni adalah 009
  • Kode bank bca ke bri adalah 002
  • Kode bank bca ke mandiri adalah 008
Dari beberapa Kode bank BCA untuk transfer diatas mungkin bisa anda gunakan untuk melakukan beberapa transaksi seperti transfer ke bank lain melalui ATM serta Transfer dari Bank BCA ke bank lain melalui Internet Banking BCA. Untuk cara Penerapan Kode bank tersebut sangatlah Mudah. Namun jika anda belum mengerti cara penggunaanya, maka anda bisa melihat Rumus berikut ini.

Rumus : Kode Bank Transfer + No rekening
Contoh : Kami akan transfer dari BCA ke BRI, Maka penerapan Kode transfernya yang benar adalah 002(kode bank) + 37429437474748 ( no rekening) = 00237429437474748

Nah berikut adalah kilasan contoh cara transfer dari BCA ke BRI. Mudah mudah informasi Kode bank BCA kali ini bisa membantu anda dalam melakukan transaksi transfer antar bank.