Cara Transfer Uang dari Bank BCA ke BNI lewat Mesin ATM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Transfer Uang dari Bank BCA ke BNI lewat Mesin ATM

Topic [Show]

Cara transfer uang dari BCA ke BNI - Sama halnya dengan bank lain, BCA memiliki banyak sekali jenis produk tabungan yang bisa dimiliki semua orang di Indonesia terutama Anda. Namun ada salah satu produk tabungan BCA yang Paling banyak diminati oleh sejumlah orang yakni tabungan Tahapan BCA. Kenapa..? Tabungan tersebut kerap dijadikan sebagai alat transaksi bisnis mereka terutama untuk kegiatan finansial seperti transfer. Nah mengirim uang dari Tabung BCA ke bank lain juga dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti SMS banking , Internet banking jika anda memiliki akses ke keyBCA serta dengan melalui cara yang paling kerap dilakukan seseorang yaitu transfer melalui mesin ATM.

Bagi anda yang belum mengerti tata cara transaksi transfer BCA, Mungkin anda bisa membaca ulasan kami saat ini. Dalam pembahasan kali ini, Respontrik akan memberikan langkah langkah bagaiamana cara melakukan transfer dari BCA ke BNI dan ini bisa Anda terapkan ke berbagai jenis tujuan tabungan nantinya. Pada umumnya cara transfer dari BCA ke BNI itu sama dengan cara transfer pada umunya. Hanya saja ada satu 2 perbedaan yang terletak pada biaya transfer serta Kode Transfer nya.

Perlu anda ketahui, bahwa biaya transfer dari Bank BCA ke bank lain itu mencapai Rp5000 untuk setiap kali anda melakukan transfer dan ini juga berlaku untuk biaya transfer dari BCA ke BNI. Sedangkan untuk kode transfer antar bank dari BCA ke BNI adalah 009 yakni mengikuti kode transfer bank BNI. Nah jika kedua perbedaan tersebut sudah anda ketahui.. marilah kita menuju ke bagian transfer dari BCA ke BNi dengan mengikuti panduan berikut ini:

Cara Transfer dari BCA ke BNI lewat ATM

Berapa Biaya transfer antar bank lewat ATM transfer bca ke bni, Biaya tarik tunai di ATM transfer bca ke bni, Biaya transfer antar bank lewat Internet Banking transfer bca ke bni, berapa Biaya transfer bca ke bni via SMS Banking, Biaya transfer bca ke bni dan Tarik Tunai di Indonesia, Cara Transfer atau kirim Uang dari Bank BCA ke BNI lewat Mesin ATM, kode Bank BCA, memiliki produk tabungan berbagai jenis, Cara Transfer Uang Dari BCA ke BNI Terbaru dari ATM bca, bagaimana cara untuk mengirim uang dari BCA ke BNI, transfer bca ke bni melalui teller, transfer bca ke bni melalui internet banking, Biaya Transfer Antar Bank transfer bca ke bni Tarik Tunai di Indonesia, Berapa Biaya transfer antar banktransfer bca ke bni melalui ATM, transfer bca ke bni dengan Internet Banking, transfer bca ke bni lewat SMS Banking, dan Kliring, Biaya transfer BCA ke BNI murah
Gambar : Cara Transfer Uang dari BCA ke BNI lewat ATM

  • Pertama , silahkan anda cari Mesin ATM BCA terdekat dari rumah anda.
  • Setelah itu, masukkan kartu ATM BCA dan pilih menu Transfer dan lanjutkan ke Menu transfer antar Bank. Kali ini Respontrik memberikan contoh transfer dari BCA ke BNI. pada saat anda mengetikkan no rekening tujuan transfer yakni rekening BNI tersebut, sebelumnya anda harus memasukkan Kode Transfer bank BNI terlebih dahulu dan baru kemudian diikuti dengan no rekening BNI ( No rekening tujuan ) 
  • CONTOH : Misalkan Anda ingin mentransfer ke No rekening BNI 394679092, maka pada saat mengetik no rekening tujuan anda harus menuliskan kode transfer hingga menjadi berikut ini :
    transfer bca ke bni+cara transfer dari bca ke bni+Bagaimana cara transfer dari bca ke bni lewat mesin atm
  • Setelah no rekening  bni yang dimasukan tersebut benar..  maka anda bisa langsung memasukkan Jumlah atau Nominal transfer..  besarnya sesuai keinginan anda, bisa 1juta atau bahkan 2 juta terserah anda.
  • Klik luncurkan, maka secara otomatis... Sistem mesin ATM akan mengirimkan uang anda ke no rekening yang telah anda masukan sebelumnya dan ditambah dengan biaya transfer antar bank tersebut yakni Rp5000

Bagaimana, Mudah buka...? Perlu anda tahu... Setiap transaksi dari Rekening BCA ke BNI dikenakan biaya Transfer sebesar Rp5000 yang akan terpotong langsung saat itu juga yakni pada saat anda melakukan Transfer dari BCA ke BNI.
Intinya... Jika anda memiliki Tabungan BCA dan ingin mengirimkan uang dengan rekening yang berbeda maka yang harus anda tambahkan adalah kode bank Tujuan Baik BRI, BNI, MANDIRI, BRI SYARIAH maupun ke Bank lainya. Mudah mudahan artikel ini bisa membantu anda dan bisa menjadi pembelajaran kita bersama.

Nah cara transfer diatas bisa Anda gunakan ke bank lain akan tetapi anda harus tahu kode transfer bank tujuan terlebih dahulu. Anda bisa transfer dari BCA ke Mandiri, Dari BCA ke BRI, dari BCA ke Danamon dan ke tabungan lainnya. Untuk melihat kode transfer antar bank... Anda bisa melihat dulu pada artikel kami sebelumnya yang berjudul kode transfer antar bank Indonesia. Itulah beberapa cara transfer dari BCA ke BNI melalui Mesin ATM, mudah mudahan bisa membantu anda dalam bertransaksi baik sesama BCA maupun ke Bank Lain.