Inilah Rincian Biaya ATM Bersama Terbaru: Cek saldo + Transfer + tarik uang
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Inilah Rincian Biaya ATM Bersama Terbaru: Cek saldo + Transfer + tarik uang

Topic [Show]

Biaya Transfer Antar Bank, Cek saldo, Tarik Uang / Penarikan di ATM bersama : Terkadang disaat Kita memiliki kebutuhan mendesak yang tidak bisa kita kira kapan dan dimana akan terjadi pasti kita memerlukan jalan alternatif. Tapi sayangnya  malah sesuatu yang kita andalkan tidak bisa membantu permasalah tersebut. Hal ini juga berlaku dan banyak orang yang mengalami tidak bisa mengambil uang mereka maupun  melakukan jenis transaksi lainnya melalui jaringan jaringan ATM yang di fasilitasi. Namun anda tidak perlu khawatir, karena masih ada solusi untuk melakukan penarikan uang maupun cek saldo hingga transfer antar rekening bank yakni menggunakan jarigan ATM bersama. Siapa saja bisa menggunakan jaringan ATM bersama dan tidak perlu registrasi terlebih dahulu. Ketika anda memiliki tabungan apapun itu jenisnya..  maka disaat itu juga ATM anda telah berada pada jaringan ATM bersama secara Otomatis.

Perlu anda tahu... Kapanpun kalian bisa melakukan berbagai macam jenis transaksi bank melalui ATM bersama kapanpun dan dimanapun, Pasalnya ATM bersama kini telah mempunyai 40.000 lebih jaringan  yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan sekitar 79 Bank telah bergabung didalam jaringan tersebut. Jadi pengguna / Nasabah  bank bisa dengan mudah melakukan berbagai transaksi. Namun bukan berarti dengan adanya kemudahan tersebut tidak dikenakan biaya administrasi transaksi seperti:

  • Biaya transaksi atm bersama bca, Mandiri, BRI, BNI dll
  • Biaya transaksi antar bank
  • Biaya cek saldo di jaringan atm bersama
  • Biaya transfer di atm bersama serta
  • Biaya tarik tunai atm bersama dll


Semua jenis transaksi di ATM bersama dikenakan biaya. Namun besaran biaya yang ditetapkan cukup bervariasi tergantung dari prosedur masing - masing Bank. Anda pasti pernah mendengar bahwa ada yang melakukan transaksi di ATM bersama namun tidak dikenakan biaya sepeserpun dan ada juga yang sebaliknya. Semua itu kembali pada prosedur masing - masing Bank. Tarif biaya yang diberikan sesuai dengan tarif yang diberikan oleh bank arta jasa selagi menjadi pemegang utama jaringan ATM bersama.

Nah pada pertemuan kali ini, Respontrik akan memberikan informasi mengenai besaran atau rincian Biaya transaksi di ATM bersama dimana kemungkinan besar masih banyak orang yang belum tahu akan besaran Biaya yang ditetapkan oleh ATM bersama. Oleh karena itu... Silahkan Lihat Tabel rincian Biaya ATM Bersama Berikut Ini.


Rincian Biaya ATM Bersama ( Jaringan ATM Bersama )

Apakah Bank BCA termasuk ATM Bersama, Ambil Uang di ATM Link kena biaya berapa, Berapa biaya transfer dari bca ke bank lain, Transfer dari BRI ke BCA kena biaya berapa, Biaya transfer antar bank, Biaya transfer via Jaringan ATM Bersama, Keunggulan layanan ATM Bersama, Rincian biaya ATM bersama, biaya tarik tunai di melalui ATM Link, Biaya akses dan transaksi via ATM Bersama, biaya administrasi,  ATM Bersama dan ATM Prima, biaya tarik tunai di ATM, biaya transfer bank di Jaringan ATM Bersama, LINK, dan Prima, Biaya permintaan rekening koran, ATM berlogo ATM Bersama
Gambar biaya ATM bersama by Respontrik


Jenis Transaksi

Biaya ATM Bersama
 Penarikan Uang Rp7.500
 Transfer Antar Bsnk Rp6.500
 Cek saldo Rp4.000

ATM bersama tidak membebankan biaya atau bunga perbulan. Sistim biaya ATM Bersama hanya berlaku pada saat Nasabah bank melakuan Transaksi finansial baik transfer, cek saldo dan lainnya di Jaringan ATM bersama dan Biaya diluar jaringan tidak ikut campur... yang berarti Mengikuti biaya bank di jaringan bank lainnya. Cara melakukan transaksi baik transfer maupun cek saldo di ATM bersama sangatlah mudah yaitu Anda bisa langsung memasukkan kartu ATM terlebih dahulu dan masukkan no PIN Anda layaknya kita bertransaksi di Mesin ATM biasa dan setelah itu pilih jenis transaksi sesuai keinginan bisa untuk transfer juga cek saldo sertaasoh ada banyak lagi seperti pembayaran kredit. Nah itulah ulasan informasi terkait Biaya ATM Bersama serta rincinya klarifikasinya.